Polisi Selamatkan Korban Laka di Jalinteng

107
Team Penebalan Dit Samapta Polda Sumsel lakukan evaluasi korban laka tunggal di Jalan lintas tengah (Jalinteng) tepatnya di depan unit Biuty, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (30/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Team Penebalan Dit Samapta Polda Sumsel lakukan evaluasi korban laka tunggal di Jalan lintas tengah (Jalinteng) tepatnya di depan unit Biuty, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (30/4).

Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubdit Penmas Polda Sumsel AKBP Yeni Diarty mengatakan, bahwa saat itu Team Penebalan Dit Samapta Polda Sumsel sedang melakukan patroli dan melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas.
“Saat melintasi TKP laka lantas, anggota kita melakukan evakuasi, terhadap pengemudi mogor yang masuk ke dalam got dengan kedalaman empat meter, ” ujarnya.
Anggotanya pun segera melakukan evaluasi korban dengan turun ke dalaman Got sedalam empat meter tersebut, saat di temukan korban tidak sadarkan diri.
“Untuk selanjutnya korban oleh anggota kita langsung di angkat ke atas untuk segera di ambil tindakan lanjut, dapun identitas korban yakni Risky Veroza, ” terang dia kepada wartawan saat mengkonfirmasi kejadian laka lantas.
Untuk laka lantas tunggal sendiri lanjut dia mengatakan, bahwa saat kejadian korban diduga mengantuk dan dalam kondisi mabuk. “Sehingga anggota kita menghubungi Polsek lawang kidul,” tambahnya.
Selanjutnya korban diserahkan kepada personl Polsek Lawang kidul untuk segera di bawa kerumah sakit PTBA. Setelah itu Team Penebalan Dit Samapta Polda Sumsel melanjutkan patrolinya.#udi

Baca Juga:  Kertapati Juara III MTQ Tingkat Kota  Palembang
Komentar Anda
Loading...