Ratusan Advokad Sumsel Deklarasikan Dukungan Untuk  Pendampingan Hukum Pasangan Amin

77
Ratusan advokat di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan dan pendampingan hukum bagi pasangan Capres Cawapres nomor urut satu, Dr Anis Rasyid Baswedan,Ph.D dan H Muhaimin Iskandar (Amin) dengan ketuanya seorang advokat senior, Dr (Cand) HM Antoni Toha,SH,MH,AIIArb.  Prosesi pelantikan dilaksanakan di Hotel Harper oleh Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Amin, Dr Ari Yusuf Amir,SH,MH, Jumat (16/12) sore.(BP/ist)

Palembang, BP- Ratusan advokat di Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungan dan pendampingan hukum bagi pasangan Capres Cawapres nomor urut satu, Dr Anis Rasyid Baswedan,Ph.D dan H Muhaimin Iskandar (Amin) dengan ketuanya seorang advokat senior, Dr (Cand) HM Antoni Toha,SH,MH,AIIArb.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Hotel Harper oleh Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Amin, Dr Ari Yusuf Amir,SH,MH, Jumat (16/12) sore.

Baca Juga:  H Alex Noerdin Resmi Ditetapkan Legislator Terpilih Dapil Sumsel II

“THN ini sejajar dengan tim relawan Amin lainnya seperti Timnas dan TPN. Telah bergabung tak kurang dari 1.300 advokat dan ahli hukum lintas organisasi dan telah terbentuk kepengurusan di 34 provinsi,” ungkap Ari dalam sambutannya.

Ari menyebut yang melatarbelakangi para advokat dan ahli hukum membentuk TPN murni dilandasi semangat perubahan.

Terlebih ketika melihat dan menyaksikan ragam permasalahan yang mendera pasangan Amin sebelum akhirnya bisa mendapatkan diri sebagai Capres dan Cawapres ke KPU RI beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Kades SP Tiga  Makmur di Tulung Selapan OKI Jadi Tersangka, Palsukan Tanda Tangan

Sementara itu, Ketua THD Amin Sumsel, Dr (Cand) HM Antoni Toha menyebut usai dilantik ini pihaknya bakal langsung action. Dengan melaksanakan Training Of Trainer (TOT) sekaligus pembekalan terhadap seluruh pengurus THD Amin Sumsel.

“Slogan Kami Tidak Takut dan Lawan itu membuktikan keseriusan tekada para advokat dalam membentengi pasangan Amin dari segala bentuk kecurangan yang sangat mungkin sekali bakal terjadi,” kata Antoni.

Baca Juga:  Alex Noerdin Tonton Langsung Opening Asian Games di GBK

Hadir pula di kesempatan itu penasehat THD Amin Sumsel yakni Ketua DPW Nasdem Sumsel H Herman Deru, Ketua DPW PKB Sumsel Drs H Ramlan Holdan dan Ketua DPW PKS Sumsel M Toha,S.Ag.#udi

Komentar Anda
Loading...