Caleg Gerindra Ini Perjuangkan Bidang Pendidikan  Hingga Lingkungan

79
Hari Apriyansyah (BP/IST)

Palembang, BP- Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra dapil 1 Kota Palembang yang meliputi Kecamatan Gandus,IB 1,IB 2 dan Bukit Kecil,  Hari Apriyansyah bakal memperjuangkan aspirasi Warga jika terpilih menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang.

“Kita siap memperjuangkan aspirasi warga di dapil 1,”kata Hari yang disambangi, Kamis (23/11).

Baca Juga:  Arifin Kalender, Desak Pilkada Serentak  di Sumsel di Tunda

Dilanjutkan caleg nomor urut 1 yang juga sekretaris DPC Gerindra Palembang ini meminta dukungan dan doa pada warga pada pileg yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Aspirasi Warga mulai dari pendidikan kesehatan, infrastruktur, lingkungan dan sebagainya menjadi prioritas utama bagi kami untuk diperjuangkan di legislatif nanti,”ujar Hari.

Menurut Hari, itu adalah tugas anggota DPRD yang memperjuangkan aspirasi Warga yang nantinya akan dituntaskan oleh OPD Pemkot Palembang.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumsel Dapil I Kota Palembang Ini Sebut Lahan Pemkot Palembang di Pulau Kemaro Baru Akan di Ukur

Ia juga berkombinasi untuk memenangkan caleg DPR RI nomor urut 1 yang juga Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dan caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 yang juga Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam.

“Dan tentu memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden khususnya di dapil 1,”ungkap dia

Baca Juga:  Pelaku Pencurian Alat Berat di Muba Disidang Perdana 

Ia yakin Palembang akan kembali menjadi basis suara Prabowo pada pilpres nanti karena Prabowo sudah sangat layak menjadi presiden 2024 mendatang.#udi

Komentar Anda
Loading...