Perkuat Sinergi, Dr. Ilham Djaya Sambangi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

32

 

PALEMBANG, BP-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya menyambangi Yulianto Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Kamis (16/11) bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel, Jl. Gub H Bastari, 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kedatangan Ilham Djaya Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan Para Kepala Divisi disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan beserta jajarannya. Kunjungaan ini merupakan bagian dari agenda kerja sekaligus memperat sinergisitas antara Kanwil Kemenkumham Sumsel Bersama FORKOPIMDA, Lembaga / Instansi Vertikal yang ada di Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual

“Kunjungan kami hari ini tentunya menjalin silaturahmi, memperkokoh sinergi dan harmoni yang telah terjalin selama ini antar Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Kajati Sumsel “ Ujar Ilham Djaya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Yulianto menyambut baik kehadiran Kakanwil beserta jajaran. Ia berharap kunjungan ini menjadikan pertemuan yang bermanfaat, baik bagi Sinergitas Kemenkumham Sumsel dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Pemburu Tembak Mati Petani Karet

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil Ilham Djaya memohon dukungan penuh Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk dapat bersama – sama membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam rangka penegakan hukum dan HAM di wilayah.

Sebagai Ketua Kejaksaan Tinggi Sumateral Selatan, Yulianto menyampaikan kesiapan dukungannya terhadap Kemenkumham Sumsel dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya, bahkan ia menginginkan, terus dibangun koordinasi yang solid antar instansi dan aparat penegak hukum, sehingga dalam setiap penyelesaian masalah akan mendapatkan solusi terbaik dan tuntas penyelesaiannya.

Baca Juga:  Satlantas Polres Muara Enim , Antisipatif Longsor Keban Agung Pada Jalur Lintas Sumatera

Pertemuan tersebut juga bentul koordinasi terkait pelaksanaan pelayanan tahanan, yakni efektifitas pelayanan maupun kendala dalam pelaksanaan pelayanan tahanan.

Yulianto dan Ilham Djaya meyakini bahwa pertemuan kali ini tentunya semakin memperkokoh sinergi harmoni yang terus dirawat selama ini. Turut hadir mendampingi Kakanwil, Filianto Akbar (Kadiv Keimigrasian), Ika Ahyani Kurniawati (Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM). #man/rel

Komentar Anda
Loading...