Sultan Palembang Puji Prestasi Puteri Anak Pariwisata Sumatera Selatan , Bawa Harum Nama Sumatera Selatan

69
Puteri Anak Pariwisata Sumatera Selatan, Stefanie Permata Nauli Sitorus, yang akrab dipanggil Stefanie, mengunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam, Jumat (20/10) sore.(BP/IST)

Palembang, BP- Puteri Anak Pariwisata Sumatera Selatan, Stefanie Permata Nauli Sitorus, yang akrab dipanggil Stefanie, mengunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam, Jumat (20/10) sore.

Kunjungannya ke istana adat untuk mendalami sejarah Kesultanan Palembang Darussalam dan untuk berkenalan dengan Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn.

Hadir diantaranya Pangeran Suryo Febri Irwansyah (Vebri Al Lintani), R.M.Rasyid Tohir, Dato’ Pangeran Nato Rasyid Tohir dan seniman Sumsel Ali Goik.

Kedatangan Stefanie ke Istana Adat disambut dengan hangat oleh Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn.

Baca Juga:  PDLH 10 Walhi SumSel Tetapkan Yuliusman Sebagai Direktur

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja,S.H.M.Kn mengungkapkan kebanggaannya terhadap Stefanie sebagai perwakilan dari Sumatera Selatan yang akan mengikuti Pemilihan Putri Anak Indonesia 2023.

Prestasi Stefanie ini saya nilai sangat luar biasa dan kita semua harus memberikan dukungan,” kata SMB IV.

Selama kunjungan singkatnya ke Istana Adat, Stefanie memperoleh pengetahuan tentang sejarah Kesultanan Palembang Darussalam, yang akan menjadi modal berharga dalam perjalanan kompetisinya.

SMB IV berharap agar para perwakilan seperti Stefanie muncul dari Sumatera Selatan untuk memperkenalkan budaya negeri Palembang Darussalam dan mengharumkan nama Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Peringati Dies Natalis, Unsri Gelar Khatmil Quran Bersama Kemenristek Dikti

 

Stefanie Permata Nauli Sitorus dijadwalkan akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 27 November untuk mengikuti pemilihan Puteri Anak Indonesia tahun 2023. Gadis cantik ini, yang merupakan siswi kelas 6 SD Baptis Palembang dan lahir di Palembang pada 3 Mei 2013, memiliki berbagai prestasi dalam ajang pencarian bakat, termasuk Puteri Anak Pariwisata Sumsel 2023, Runner Up Puteri Anak Sumsel 2023, Winner Wajah Pesona Indonesia Sumatera Selatan 2023.

Baca Juga:  Polda Sumsel Tanggapi Massa Mengamuk Hancurkan Rumah Pelaku Begal

 

Prestasi lain yang didapat oleh Stefanie mencakup Juara 1 The Best Mayoret tingkat Kota Palembang 2022, Juara 1 The Best Mayoret tingkat Propinsi Sumsel 2023, serta Medali Perunggu The Best Mayoret FORNAS Bandung 2023. Selain itu, ia meraih Juara 3 FLS2N Seni Tari Tingkat Kota Palembang, Juara 1 dalam StoryTelling tingkat Kota Palembang tahun 2022, dan Juara dalam Modeling tingkat Kota Palembang tahun 2021, 2022, dan 2023.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...