Sekber  Amin di Sumsel Resmi Berdiri

58
Usai membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Palembang, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) tim pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Sumatera Selatan (Sumsel) di  Ruko  Mandiri di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat, (6/10).(BP/udi)

Palembang, BP- Usai membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Palembang, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) tim pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Sumatera Selatan (Sumsel) di  Ruko  Mandiri di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat, (6/10).

Adapun acara itu dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, Ketua DPW PKS Sumsel Ahmad Toha dan jajaran, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri dan jajaran serta para relawan Anies Baswedan.
Ketua Tim Sekretariat Bersama (Sekber) Anies Baswedan –Muhaimin Iskandar (Amin) Sumatera Selatan (Sumsel), Syamsul Bahri, yakin tahun 2024 Anies Baswedan dan Cak Imin  menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
Apalagi menurutnya Sekber Amin merupakan tempat dan wadah bagi kader NasDem, PKB, dan PKS se-Sumsel, relawan, dan masyarakat untuk berkoordinasi untuk memenangkan Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.
“Hari ini adalah hari istimewa karena Sekber ini diresmikan langsung Bapak Muhaimin Iskandar. Tagline kami di Sekber ini untuk membawa satu perubahan untuk kebangkitan menuju kesejahteraan. Insyaallah cita-cita kami diwujudkan Allah SWT,” kata Syamsul.
Dia berharap Sekber ini merupakan cita-cita bersama untuk kemenangan Amin yang akan datang.
“ Masalah penugasan kami siap juga  justru kami minta petunjuk , arahan dari Cak Imin supaya kami bisa mendetilkan apa yang bisa kami perbuat dalam pemenangan Amin tahun 2024 yang akan datang,” katanya
Sedangkan Cak Imin mengatakan, Sekber Amin Sumsel ini merupakan tempat untuk menyusun strategi partai koalisi perubahan dan relawan Amin se-Sumsel untuk pemenangan Amin di Bumi Sriwijaya.
“Dengan adanya Sekber ini saya yakin bisa mewujudkan dan mengantarkan saya bersama Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” kata Cak Imin.
Cak Imin mengajak kader dan relawan dari koalisi perubahan yang terdiri dari NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bisa untuk merapatkan barisan bersama untuk membawa Indonesia yang lebih baik ke depan nya.
“Sekber ini merupakan sebuah jalan perbaikan dan akan memenangkan Amin untuk Indonesia wilayah barat. Dan nanti juga disusul pemenangan di Indonesia bagian tengah, dan Indonesia bagian timur demi perubahan untuk indonesia di masa depan,” harapnya.#udi
Baca Juga:  Jembatan Musi IV Butuh 870 Meter Jalan Penghubung
Komentar Anda
Loading...