Datang Ke Palembang, Bacawapres  Muhaimin Iskandar, Ajak Menangkan  Pasangan AMIN di Sumsel

83
Ketua Umum (Ketum) PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan kunjungan ke Palembang. Cak Imin membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Palembang, Jumat (6/10).(BP/IST)

Palembang, BP- Ketua Umum (Ketum) PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan kunjungan ke Palembang.

Pertama  Cak Imin membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Palembang, Jumat (6/10).
Adapun acara itu dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, Ketua DPW PKS Sumsel Ahmad Toha dan jajaran, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri dan jajaran serta para relawan Anies Baswedan.
Cak Imin yakin pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) menang dengan torehan 60 persen di Sumsel.
“Saya meminta kepada para caleg untuk bisa merebut hati dan cinta rakyat untuk menyampaikan visi misi dan gagasan dari AMIN. Jika itu terwujud saya meyakini kemenangannya di Sumsel akan mencapai 60 persen,” kata Cak Imin.
Cak Imin optimistis pasangan AMIN akan meraih kemenangan di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Ia menegaskan bahwa satu suara AMIN adalah investasi bagi generasi yang akan mendatang.
“Dengan kader dan relawan yang kita miliki sekarang ditambah dengan pendekatan kepada masyarakat melalui program-program yang berpihak ke rakyat, maka insya allah rakyat akan memilih kita untuk membawa Indonesia menuju perubahan,” katanya.
Selain itu Cak Imin menegeaskan pentingnya memenangkan suara, meskipun hanya satu suara pemilih di Pemilu 2024.
“Para anggota DPR, DPRD, anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota (di-red) Sumatera Selatan, legislatif DPR, DPRD provinsi maupun kabupaten, saya doakan satu suara pun yang Anda bantu untuk kemenangan PKB, adalah investasi tiga generasi yang akan datang,” katanya.
Cak Imin nampak didampingi Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurrijal dan Wabendum Bambang Susanto. Pada kesempatan ini Cak Imin meminta para caleg di Sumsel meningkatkan kerja dalam memenangkan suara di pemilu.
“Semangat dukungan kepada AMIN merata di seluruh Indonesia. Yang penting adalah kecepatan kerja kalian ditambah, kreatif kalian ditambah,” ujar Cak Imin.
“Saya akan lihat Sumatera Selatan menang 2024. DPR RI terisi dua minimal dari Sumatera Selatan. Yang ketiga, saya ingin seluruh DPRD meningkat jumlahnya di seluruh Sumatera Selatan,” katanya.
Wakil Ketua DPR RI ini lantas meminta para caleg bekerja keras. Dia menegaskan posisi PKB mengusung Perubahan untuk Indonesia lebih baik.
“Untuk seluruh caleg, kerja keraslah. Keringat Anda tidak akan sia-sia karena barisan ini adalah barisan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya.
Sedangkan Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan partai pendukung koalisi yang ada di Sumsel. Menurutnya, semua kader yang ada di Sumsel ikhlas berjuang untuk kemenangan partai dan juga kemenangan AMIN.
“Kami meminta para kader untuk memaksimalkan sosialisasi ke masyarakat mengenai visi misi pasangan Capres dan Cawapres kita ini dengan memasang poster dan gambar AMIN di setiap daerah hingga pelosok desa,” katanya.#udi
Baca Juga:  Ketua DPD RI: Semua Kelelahan Hadapi Dampak Pandemi Covid-19
Komentar Anda
Loading...