Dewan Ogan Ilir Bahas Raperda Perubahan APBD TA 2023

5

INDRALAYA, BP – Rapat Paripurna XI DPRD Ogan Ilir Tahun Sidang 2023, dalam rangka Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023, digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD OI, Rabu (20/09/2023).

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Menghadiri

Baca Juga:  Kembali, Oyong Damiri Raih Lintas Politika Award 2022

Sementara Rapat Paripurna XI di buka langsung Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto H.S, dengan didampingi Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir, Sekretaris Dewan dan seluruh anggota DPRD Ogan Ilir Pada Pembicaraan tingkat Kedua yakni:

  1. Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kab. Ogan ilir
  2. Pengambilan Persetujuan DPRD Kab. Ogan ilir
  3. Pendapat akhir Bupati Ogan ilir

Diawali dengan penyampaian laporan Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023 oleh badan anggaran DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang disampaikan oleh perwakilan juru bicara badan anggaran DPRD Ogan Ilir.

Baca Juga:  Ketua DPRD OI Teken Nota Kesepakatan Dengan Pemkab Ogan Ilir Soal Ini

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan terima kasih kepada Yth. Ketua, Wakil-Wakil Ketua dan segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, yang telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian acara Rapat Paripurna XI DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2023 dengan tertib dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Fraksi Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 9 Raperda Provinsi Sumsel

“Semua laporan Pembahasan Raperda tentang Perubahan APBD yang telah di sampaikan oleh perwakilan juru bicara akan ditindaklanjuti secara bersama-sama oleh pemerintah kab. Ogan Ilir,” katanya. (rel)

Komentar Anda
Loading...