Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bukit Hulu , Muratara, Ini Pesan Anggota DPRD Sumsel

10
Suasana pemberian bantuan korban banjir di Desa Bukit Hulu  Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara sejak Rabu 20 september 2023 malam lalu. (BP/IST)

Palembang, BP-Hujan deras yang melanda Desa Bukit Hulu  Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara sejak Rabu 20 september 2023 malam lalu membuat desa tersebut banjir.

Berdasarkan laporan ada sekitar 271 rumah yang terdampak banjir. Dan banjir berangsur mulai surut.

Untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj Rita Suryani melalui PAC Karang Jaya memberikan bantuan sembako.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta PT Waskita Kurangi Kemacetan

“Kita memberikan bantuan berupa mie instan, minyak goreng,telur,kopi,beras,susu dan lainnya, jumlahnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”kata Rita, Rabu (20/9) .

Pihaknya akan membagikan sebanyak mie instan 80 dus,kemudian telur 30 krat dan roti rencana 500 bungkus.

Sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan para korban banjir yang sedang dilanda banjir.”Pasti aktifitas terganggu dan kita harus cepat tanggap yang seperti ini, para pengurus akan membagikan secara baik, sehingga bantuan tersalurkan dengan baik-baik”kata dia.

Baca Juga:  Siap Jadi Legislator Senayan

Rita mendoakan agar para korban diberikan, kekuatan dan kesabaran, karena ini adalah musibah.”Semoga banjir segara surut,tentu pemerintah dan pihak terkait akan melakukan berbagai upaya agar banjir segara surut,”katanya.

Dirinya tidak bisa hadir secara langsung namun bantuan diberikan melalui PAC, ranting dan anak ranting Karang Jaya PDI Perjuangan.#udi

Komentar Anda
Loading...