Senam Sehat PKS Sumsel , Anies Bawa Visi Perubahan

27
Ribuan kader PKS Sumsel dan simpul relawan anies padati Benteng Kuto Besak (BKB) mengikuti senam sehat PKS Sumsel, Minggu (10/9) pagi.(BP/IST)

Palembang , BP-  Ribuan kader PKS Sumsel dan simpul relawan anies padati Benteng Kuto Besak (BKB) mengikuti senam sehat PKS Sumsel, Minggu (10/9) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anies Baswedan didampingi oleh Ketua MPP PKS, Suswono, Ketua KSP, Wibowo, wakil ketua BPW Sumbagsel, Moch. Iqbal Romzi, Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad toha, Ketua DSW PKS Sumsel, Salewangan, Ketua DPD PKS Palembang, Baharuddin,

Aleg FPKS DPR RI, Mustafa kamal, Aleg FPKS DPRD Provinsi, Askweni, Mgs Syaiful Padli, dan dihadiri juga influencer sekaligus caleg PKS, Hasan Jr.

Baca Juga:  Pelaku Terakhir Pengeroyok Yang Tewaskan Azhari Ditangkap

Anies Baswedan menyampaikan visi perubahan yang mencakup berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia, bukan hanya sekedar menjadi pemenang pemilu, namun bagaimana nantinya akan terus berkhidmat kepada masyarakat melalui program program yang berkelanjutan.

Pernyataan itu disampaikannya kepada awak media usai mengikuti acara Senam Sehat PKS Sumsel.

Anies Baswedan menegaskan, perubahan yang diusulkannya ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program yang mencakup seluruh bidang kehidupan.

Baca Juga:  SMA Plus Negeri 17 Palembang Buka Penerimaan PPDB

Ia berharap harga kebutuhan pokok akan terjangkau, pendidikan akan lebih mudah diakses, semua orang akan memiliki akses terhadap pekerjaan, dan layanan kesehatan yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya ingin melihat perubahan nyata di setiap bidang kehidupan,” kata Anies. Kita ingin harga sembako murah, beras terjangkau, masyarakat sejahtera, pendidikan terjangkau, lapangan pekerjaan untuk semua orang dan pelayanan yang benar-benar melindungi, bukan yang merugikan dan menimbulkan masalah”.

Baca Juga:  Sengketa Pulau Kemaro Antara Zuriat Kiai Merogan dan Pemkot Palembang, Ini Tanggapan Kakanwil BPN Sumsel

Anies pun menyampaikan apresiasi atas antusiasme kader PKS di Palembang dalam mendukung visi perubahan tersebut. Ia berharap kerja sama yang terjalin antar Koalisi akan tetap kuat. “Pagi ini saya sangat bersyukur melihat partisipasi masyarakat Palembang melalui senam bersama yang diselenggarakan oleh PKS Sumsel. Antusiasme masyarakat Sumsel yang sangat tinggi, membuat kami Insya Allah akan tetap optimis dalam memenangkan pemilu 2024″.#udi

Komentar Anda
Loading...