Tanjung Sejaro Sukses Laksanakan Jalan Sehat, Senam dan Lomba Semarakkan HUT RI ke-78

57

INDRALAYA, BP – Kepala Desa Tanjung Sejaro Rika M. Ali melepas peserta jalan sehat, yang start dari Kampung I menuju Kampung  III Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (26/8/2023).

Pelepasan peserta jalan sehat, ditandai dengan pelepasan balon. Jalan sehat ini juga masih menjadi rangkaian dari memeriahkan HUT RI ke-78. Peserta jalan sehat menempuh perjalanan lebih kurang 1500 meter.

Peserta yang ambil bagian antara lain, anak-anak, remaja, dewasa bahkan ibu-ibu. Ibu Kepala Desa Tanjung Sejaro Rika M. Ali bersama suami tercinta M. Ali HS yang merupakan anggota DPRD Ogan Ilir, pun juga ikut jalan sehat. Setelah tiba di garis Finish, peserta jalan sehat diberikan dan melaksanakan senam bareng.

Baca Juga:  Tangisan Bayi Perempuan di Teras Rumah Guru
Peserta jalan sehat.

 

Jalan Santai dan senam bersama, menjadi penutup dari banyaknya perlombaan yang digelar dalam tiga pekan terakhir dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke78.

Pada kesempatan ini, doorprize dan pembagian hadiah kepada pemenang dilakukan pihak Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa.

Kepala Desa Tanjung Sejaro Rika M. Ali mengucapkan, terima kasih kepada semua warga Desa Tanjung Sejaro yang sudah sangat antusiasnya memberikan dukungan penuh terhadap semua kegiatan dan lomba yang di laksanakan selama hampir tiga minggu ini dalam menyemarakkan HUT RI ke-78.

Baca Juga:  Buka Rakor Pemantapan dan Penyelarasan Program PKK OI, Ini Kata Bupati Panca
Senam bareng.

 

“Atas nama Pemerintah Desa juga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua adik-adik Karang Taruna yang sudah bersusah payah siang malam untuk menyukseskan berbagai macam lomba dan kegiatan untuk warga masyarakat Desa Tanjung Sejaro.Dan semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang,” katanya.

Selain itu, Rika M. Ali berharap, semua terus tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan tetap menjalin silaturrahmi yang erat sesama.

“Mari sama-sama membangun Desa yang kita banggakan ini menuju Desa Tanjung Sejaro yang bermartabat. Pada malam ini, kita akan merampungkan  semua rangkaian HUT RI Ke 78 Desa Tanjung Sejaro dengan malam Pesta Rakyat,malam pembagian hadiah dari semua tangkai dan cabang lomba selama Agustusan,” jelasnya.

Baca Juga:  Disnakkan Ogan Ilir Sosialisasi Bahaya Flu Burung dan Rabies

Salah satu Warga Tanjung Sejaro Aspar (50) menyampaikan rasa puas terhadap semua kegiatan yang sudah di laksanakan oleh pihak Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa,hal ini sebagai bentuk kepedulian dan moment  bersejarah bagi setiap warga Negara Indonesia yakni memperingati HUT RI Ke 78.

Tentu sebagai warga,kami ucapkan terima kasih yang mana Pemerintah Desa sudah memberikan sesuatu dan terobosan yang terbaik buat warga. #yud/riz

Komentar Anda
Loading...