Sekretaris Fraksi Partai Golkar Fahrie Adianto Gelar  Lomba Bidar Layar Mini

33

Guna memeriahkan HUT RI ke 78, pada 17 Agustus 2023, sekretaris Fraksi Golkar DPRD kota Palembang adakan lomba Bidar Layar Mini, yang diikuti oleh ratusan peserta dari Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir.(BP/IST)

Palembang, BP- Guna memeriahkan HUT RI ke 78, pada 17 Agustus 2023, sekretaris Fraksi Golkar DPRD kota Palembang meng adakan lomba Bidar Layar Mini, yang diikuti oleh ratusan peserta dari Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir.

Pelaksanaan kegiatan lomba Bidar Layar Mini tersebut dilaksanakan di KOTAKU, RT 07, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Minggu (13/8).

Baca Juga:  Ustad kondang H Abdul Somad Ceramah di DPRD Sumsel

“Untuk memupuk semangat perjuangan kemerdekaan RI. Kami dari Fraksi Golkar DPRD Palembang, adakan kegiatan lomba Bidar Layar Mini,” kata Fahrie.

Anggota DPRD Palembang 3 periode ini mengatakan, antusiasme masyarakat sangat tinggi menyambut HUT RI ke 78. Oleh karenanya, pihaknya sengaja memfasilitasi lomba Bidar Layar Mini tersebut.

“Peserta yang ikut serta sebanyak 288, yang berasal dari Kota Palembang dan Ogan Ilir,” katanya.

Baca Juga:  Kasdam II Sriwijaya Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Wilayah Luar Jawa-Bali

Politisi Golkar yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Palembang 2024, Dapil VI ini, mengibau, agar peserta dapat menjunjung sportivitas dalam bertanding, karena kalah menang soal biasa. Pada intinya, hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan melestarikan kebudayaan Bidar Layar Mini di Palembang.

“Kami harapkan, kegiatan olahraga positif ini menadapat perhatian pemerintah. Agar Bidar Layar Mini dapat terus dilestarikan,” pungkasnya.#udi

Komentar Anda
Loading...