Fae Optimis Sabet Juara

Ajang 12th Bali International Choir Festival 2023

63

 

PALEMBANG, BP- Ajang 12th Bali International Choir Festival 2023 diikuti oleh banyak peserta dari mancanegara. Salah satunya Fae Bernice Robin yang berasal dari Palembang yang mengikuti katagori Youth Solo Singing Competition.

Anak pertama dari dua saudara pasangan Dedy Robin dan Bulan ini sebelumnya memiliki prestasi luar biasa. Sebut saja sebagai peserta terbaik dalam Lomba Bercerita yang diadakan RRI Palembang tahun 2020, juara 2 Lomba bertutut Tingkat Kota Palembang 2020 dan 2021 serta juara harapan 2 untuk tingkat provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga:  Jalan Pagaralam-Lahat Putus Akibat Longsor di Wilayah Endikat

“Saya nanti akan menyanyikan lagu Karena Ku Sanggup yang pernah dipopulerkan Agnes Monica. Mohon doanya ya supaya bisa menjadi juara,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan seluler, Kamis (27/7) siang.

Menurutnya, sebelum ini sudah melakukan persiapan olah vocal yang maksimal guna mengikuti ajang kompetisi internasional ini. Dirinya mengaku optimis mampu bersaing dengan peserta lain baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:  Polda Sumsel Sebut Penerimaan Akpol dan Bintara Tidak di Pungut Biaya

Sementara itu dikutip dari situs resmi Badan Narkotika Nasional, Rabu (26/7), kegiatan 12th Bali International Choir Festival 2023 telah resmi dibuka oleh Kepala BNN RI prof Dr Petrus R Golose yang ditanda pemukulan gong, Selasa (25/7).

Kompetisi yang bertemakan Sing Againist Drugs ini merupakan rangkaian acara dalam rangka mengkampanyekan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Dijelaskan Kepala BNN, kegiatan ini membawa pesan yang jelas yakni mendukung dunia yang bebas dari peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Pameran Temporer Museum “Palembang: Singgasana Rempah Nusantara”

“Mari kita tunjukan kepada dunia bahwa kita dapat melakukannya dari Bali, menyatukan generasi muda dari berbagai negara. Dari Bali kita tunjukan komitmen bebas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika,” ujarnya. *muk

Komentar Anda
Loading...