Loisa Ramadhani Ikuti Event Nyanyi Internasional di Bali

84

PALEMBANG, BP – Penyanyi cilik asal Palembang Loisa Ramadhani saat ini tengah mengikuti event 12th Bali International Choir Festival 2023 yang digelar di Badung Bali pada 25-29 Juli ini.

Loisa yang pernah viral di tiktok karena menyanyikan lagu berjudul Sial dari Mahalini mengikuti katagori Children Solo Singing bersama sejumlah peserta lainnya dari mancanegara.

Ibu Loisa, Lusiana mengungkapkan persiapan telah dilakukan Loisa sudah lebih sebulan ini dengan mematangkan olah vocal dan lainnya. Dirinya berharap Loisa dapat memberikan penampilan terbaik dengan menggondol predikat juara.

Baca Juga:  Nino Talak Elsa di Penjara, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021

“Saingannya juga sangat hebat dan berasal dari beberapa negara, tetapi mohon doa semua masyarakat Sumsel ya agar Loisa dapat menjuarai event ini. Nantinya Loisa akan membawakan lagu Dear Dream dari Gita Gutawa,” ujarnya melalui saluran WhatssApp, Rabu (26/7).

Sementara itu dikutip dari situs resmi Badan Narkotika Nasional, Rabu (26/7), kegiatan 12th Bali International Choir Festival 2023 telah resmi dibuka oleh Kepala BNN RI prof Dr Petrus R Golose yang ditanda pemukulan gong, Selasa (25/7).

Baca Juga:  Adil Tidak Berarti Sama, Namun Adil Adalah Proporsional

Kompetisi yang bertemakan Sing Againist Drugs ini merupakan rangkaian acara dalam rangka mengkampanyekan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Dijelaskan Kepala BNN, kegiatan ini membawa pesan yang jelas yakni mendukung dunia yang bebas dari peredaran gelap maupun penyalahgunaan narkotika.

“Mari kita tunjukan kepada dunia bahwa kita dapat melakukannya dari Bali, menyatukan generasi muda dari berbagai negara. Dari Bali kita tunjukan komitmen bebas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

Baca Juga:  M Togar Rayditya Pimpin Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumsel Periode 2024-2026

Sementara itu Tommyanto Kandisaoutra selaku Presiden Bandung Choral Society sekaligus pemrakarsa acara menjelaskan, pihaknya memilih Bali karena tempat ini sudah dikenal banyak orang baik dalam maupun luar negeri.

“Bali ini tempat yang terkenal dari seluruh dunia dan memiliki banyak fasilitas hotel serta destinasi wisata yang menjadi daya Tarik luar biasa. Festival ini menjembatani untuk paduan suara dating ke Indonesia dengan diadakannya kompetisi ini dapat membuat persahabatan di kalangan paduan suara,” ujar Tommyanto. #man

Komentar Anda
Loading...