Simpan Sabu Dalam Kamar Tidur, Ibu dan Anak Ditangkap Polrestabes Palembang

16
Ibu dan anak Suryani (43) dan Winnie (20) diamankan  pihak Satnarkoba Polretabes Palembang lantaran kedapatan menyimpan sabu-sabu seberat 600 gram dalam rumahnya.(BP/IST)

Palembang, BP- Ibu dan anak Suryani (43) dan Winnie (20) diamankan  pihak Satnarkoba Polretabes Palembang lantaran kedapatan menyimpan sabu-sabu seberat 600 gram dalam rumahnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengatakan, tersangka digerebek polisi yang mendapat laporan dari masyarakat jika tersangka menyimpan sabu-sabu di rumah.

“Ini agak miris dimana ibu dan anak satu keluarga ada kesepakatan untuk sama-sama terlibat dengan narkoba. Anggota menangkap tersangka di dalam rumah,” kata Haryo, Senin (10/7).

Baca Juga:  DPT Empat Lawang Dan Mura Ada Kekeliruan Penulisan Formulir C1 Saat Di TPS

Saat anggota menggeledah rumah tersangka, sabu-sabu itu tersimpan di dalam kamar tidur.

“Sabu tersimpan di dalam kamar tersangka, kami menemukan total 22 bungkus sabu-sabu total 600 gram,.Tersangka dijerat pasal 114 ayat 2 Jo pasal 132 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 6 tahun hingga 20 tahun penjara,” katanya.

Baca Juga:  SMB IV Bersama Zuriat SMB II di Ternate, Bacan dan Manado Launching SMB II Festival

Tersangka Suryani dan Winnie mengaku sudah beberapa kali dititipkan oleh tetangganya. Winnie mengaku sudah belasan kali dititipkan barang tersebut.

“Setiap dititipkan barang nanti ada yang ambil , kami dikasih uang Rp 800 ribu dibagi dua. Awalnya tidak tahu itu isinya apa, namun akhirnya kami tahu kalau itu isinya sabu-sabu, ” katanya.#udi

Baca Juga:  DPW FBI Sumsel Buka Posko Pengaduan Di Palembang dan Banyuasin

 

Komentar Anda
Loading...