Harnojoyo Sebut Palembang Expo Panggung UMKM dan Promosi Destinasi Wisata

41

PALEMBANG, BP – Palembang Expo yang digelar di Kambang Iwak, Palembang dari 15-18 Juni 2023, menjadi panggung bagi UMKM mempromosikan produk andalannya.

Pada Palembang Expo yang digelar dalam HUT Kota Palembang yang ke-1340, Pemkot Palembang bisa mempromosikan destinasi wisata, untuk dapat menarik wisatawan ke Bumi Sriwijaya.

Dikatakan Walikota Palembang Harnojoyo, pada Palembang Expo ini, stand pada Palembang Expo menyediakan berbagai produk budaya, seperti songket, kumputan, kekayaan budaya kota Palembang lainnya. Bahkan makanan khas Palembang juga tersedia.

Baca Juga:  Ini Harapan Sultan Palembang Kepada Pemenang Bujang dan Gadis  Palembang Tahun 2023

Palembang Expo ini menyertakan UMKM yang dinaungi oleh OPD, instansi kecamatan, BUMN dan BUMD. Palembang Expo menjadi panggung bagi UMKM dalam mempromosikan produknya dan juga jadi momentum tepat untuk mempromosikan potensi yang ada di Palembang.

“Hasil kekayaan dan budaya Palembang ini perlu diperkuat promosinya dengan kerjasama dan investasi, ini jadi jalan untuk itu,” katanya.

Baca Juga:  Nekat Membuat Laporan Polisi Palsu,  Army Pasi Masuk Bui

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Palembang, Sulhijawati mengatakan, produk yang dipamerkan meliputi industri kreatif, makanan dan minuman, fesyen, kerajinan, dan lainnya.

“Palembang Expo ini juga bisa jadi ajang mempromosikan wisata yang ada di Palembang, sehingga wisatawan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya. #riz

Komentar Anda
Loading...