Jaga Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Senam Bersama

19

PALEMBANG, BP-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Kantor Wilayah, Jumat (9/6). Senam tersebut merupakam agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, PPNPN, dan siswa/mahasiswa magang di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengatakan bahwa dengan melakukan olahraga atau Latihan fisik secara intensif dapat memberikan manfaat dalam mencegah timbulnya berbagai penyakit dan menjadikan tubuh lebih bugar. “Olahraga secara rutin dapat membuat tubuh kita senantiasa fit, sehingga kita dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan memberikan layanan prima kepada masyarakat,” ungkap Kakanwil.

Baca Juga:  Hendak Mancing, Balita Hanyut di Sungai

Para pegawai tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Para pegawai melakukan berbagai gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam, mulai dari gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik. #man/rel

Komentar Anda
Loading...