KPU PALI Terima Kirab Pemilu 2024

50

PALI, BP – Bendera Kirab Pemilu resmi diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, di halaman kantor Kamis (8/6/2023). Dalam ‘ritual’ ini, Bendera Kirab Pemilu 2024, diserahkan Ketua dan Komisioner KPU kabupaten Muaraenim.

Dikatakan Ketua KPU PALI, Sunario, SE, Kirab Pemilu 2024 menjadi bagian dari sosialisasi kepada semua pihak dan masyarakat terkait Pemilu yang akan digelar serentak pada 2024 nanti.

Baca Juga:  Ratu Dewa Masih Berada di Posisi Teratas

Pada moment ini juga disosialisasi kepada warga terkait nomor urut parpol, lambang parpol, serta jumlah parpol peserta pemilu 2024.

Selain itu, Kirab Pemilu juga merupakan salahsatu bentuk edukasi ke masyarakat sebagai sarana Integrasi Bangsa.

“Untuk di kabupaten PALI Kirab Pemilu akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 13 Juni 2023. Selama itu, kami akan mengarak dan membawa 18 Bendera Parpol ke lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI. Kemudian pada tanggal 13 Juni nanti Bendera Kirab Pemilu akan diantarkan ke KPU Kota Prabumulih,” pungkasnya.

Baca Juga:  KPU Sumsel Lantik PPK 4 Januari 2023

Sementara itu, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya meminta semua peserta Pemilu, Parpol tingkat kabupaten untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah, khususnya di kabupaten PALI.

“Soal warna warni, bukankah jauh lebih indah. Karena dengan warna warni membuat pandangan lebih enak dilihat. Coba kalau satu warna, tentu tidak akan indah. Bukankah Pelangi itu indah karena warna warni,” ujar Bupati. #riz

Komentar Anda
Loading...