Susiana Bahagia , Motor yang Dirampas Begal 1,5 Tahun Lalu Kembali

96
Susiana (45), perempuan korban begal di Dekranasda Jakabaring Palembang bergembira lantaran  motornya yang dirampas dua begal pada Desember 2021 lalu ditemukan polisi dan kembali kepadanya.(BP/IST)

Palembang, BP- Susiana (45), perempuan korban begal di Dekranasda Jakabaring Palembang bergembira lantaran  motornya yang dirampas dua begal pada Desember 2021 lalu ditemukan polisi dan kembali kepadanya.

Padahal, Susiana sudah ikhlas motornya hilang. Walaupun akibat begal tersebut, dirinya harus dirawat dalam waktu lama di rumah sakit.

Saat kejadian Desember 2021, sepeda motor Vario putih BG 6981 ACB, dirampas oleh kawanan begal saat korban hendak pergi ke Pasar Induk Jakabaring. Korban yang berkendara ditendang oleh pelaku begal hingga terjatuh dan terluka parah.

Baca Juga:  Basarnas Takkan Setengah-setengah Sukseskan AG 2018

“Sudah ikhlas, tapi Alhamdulillah dapat kabar dari Polda Sumsel, kalau pelakunya ditangkap dan sepeda motor saya ada di sini (Mapolda). Padahal saya sudah ikhlas kalau motor tidak kembali lagi,” katanya, Senin (5/6).

Susiana terus mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumsel yang telah menangkap pelaku dan motornya dapat kembali.

“Saya pribadi tidak lupa berterima kasih kepada anggota khusus anggota Unit 3 Jatanras Polda Sumsel sudah mengungkapkan kasus begal sadis ini,” katanya.#udi

Baca Juga:  Kasus Dana Hibah Tinggal Tetapkan Tersangka

 

 

 

Komentar Anda
Loading...