Bayi Satu Tahun Ditemukan Warga

159
Bayi berusia satu tahun gegerkan warga, karena tertidur di atas troktoar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan SPBU Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang, Jumat (2/6) sekitar pukul 06.30 WIB. (BP/IST)

Palembang, BP- Bayi berusia satu tahun gegerkan warga, karena tertidur di atas troktoar yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan SPBU Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang, Jumat (2/6) sekitar pukul 06.30 WIB.

 

Beruntung saat penemuan bayi oleh seorang ibu-ibu di TKP. Ada Panit Subdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel, Ipda Hendri Prayudha SH M Si bersama isterinya Paur renmin ops Biro Ops Polda Sumsel, Ipda Arini Yulia SH sedang melintas.

Baca Juga:  Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Lebar Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

 

Usai membersikan bayi berjenis laki-laki tersebut, anggota Polda Sumsel tersebut membawa bayi ke SPKT Polda sumsel guna membuat laporan. Mengenai penemuan bayi tersebut.

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa saat itu kedua anggota Polda Sumsel yang merupakan suami isteri sedang lari pagi.

Baca Juga:  Sukses Gelar Mobile IP Clinic, Kemenkumham Sumsel Tumbuhkan Kesadaran Pentingnya Kekayaan Intelektual

 

“Kita mendapatkan laporan, bahwa awal penemuan bayi oleh anggota kita, berawal dari mereka sedang lari pagi. Kemudian pada saat melintas di TKP, ada ibu-ibu memanggil karena adanya balita di atas troktoar,” ujarnya.

 

Balita dalam keadaan tidur dan memegang Dot kosong, kemudian balita itu dan personel Polda Sumsel pulang ke rumah guna melakukan pembersihan terhadap bayi dan di bawa ke SPKT Polda sumsel guna membuat laporan.#udi

Komentar Anda
Loading...