Dianiaya ,  Buruh Harian Ini Lapor Polisi

66
Buruh harian Mad Dandi (26) warga Jalan Talang Kemang, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi SPKT Polrestabes Palembang lantaran menjadi korban pengeroyokan, hingga mengalami luka di bagian kepala depan robek dan berdarah. (BP/IST)

Palembang, BP- Buruh harian Mad Dandi (26) warga Jalan Talang Kemang, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi SPKT Polrestabes Palembang lantaran menjadi korban pengeroyokan, hingga mengalami luka di bagian kepala depan robek dan berdarah.

Aksi pengeroyokan yang dialaminya itu terjadi di Jalan TIP Sirebit, persis di belakang PS Mall, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Sabtu (20/5)  pukul 01.30 WIB lalu.

Baca Juga:  Kader Golkar Cukup Cerdas Atasi Kemelut

Saat kejadian, korban keluar rumah, usai melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanpa sebab dua pelaku yang tidak dikenal datang langsung memukul ke arahnya hingga terjatuh.

Saat terjatuh itulah pelaku langsung mengambil botol dan memukul serta mengenai di bagian kepala.

“Jadi usai kejadian, saya tidak bisa melakukan perlawanan lagi dan pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian,” kata Mad Dandi, Minggu (21/5).

Baca Juga:  PBB Ingatkan Calon Kepala Daerah di Sumsel Tidak Lupa Diri Jika  Terpilih

Korban langsung dilarikan warga untuk berobat ke rumah sakit terdekat dan melaporkan ke Polrestabes Palembang.

Laporan korban saat ini sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan masih dalam penyelidikan.

Anggota piket SPKT, Piket Reskrim, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan. #udi

Baca Juga:  Awal Tahun 2017 Sumsel Terapkan E-Tilang

 

 

Komentar Anda
Loading...