Mantan Sekda Palembang Merapat  Ke Gerindra 

152
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mastofa, memutuskan untuk berjuang di jalur politik melalui Partai Gerindra. Hal tersebut diketahui setelah dirinya menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra pada Jumat (5/5).(BP/IST)

Palembang, BP- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Harobin Mastofa, memutuskan untuk berjuang di jalur politik melalui Partai Gerindra. Hal tersebut diketahui setelah dirinya menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra pada Jumat (5/5).

KTA tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi didampingi Ketua OKK Alwis Gani dan Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Palembang Prima Salam.

“Dengan mengucap bismillah, hari ini kita serahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra atas nama Bapak Harobin Mastofa. Selamat bergabung dan mari berjuang bersama demi kemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024”, ujar  Kartika Sandra Desi atau kerap disapa Cici.
Menurut Cici, dengan bergabungnya mantan Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa maka ini menjadi bukti bahwa Partai Gerindra semakin diminati oleh rakyat. Terlebih sebelumnya, tokoh Sumsel sekaligus Wakil Gubernur Sumsel yakni Mawardi Yahya juga telah bergabung sebagai anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Baca Juga:  Ini Jadwal Kunker Presiden Jokowi ke Sumsel

“Kita tentu bergembira dengan banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung di Gerindra. Bergabungnya Pak Harobin Mastofa tentu akan semakin menambah kekuatan Partai Gerindra dalam meraih kemenangan di Sumsel dan terkhusus lagi di Palembang mengingat beliau adalah mantan Sekda”, ujar Cici optimis.

Sementara itu, Harobin Mastofa mengaku telah melakukan penilaian yang mendalam sebelum akhirnya ia memutuskan bergabung ke Partai Gerindra.

Baca Juga:  Pelaku Penodongan Babak Belur Hajar Massa

“Keputusan ini bukan tiba-tiba, melainkan telah melalui proses penilaian yang mendalam. Bagi saya, Partai Gerindra memiliki visi yang jelas dalam memperjuangkan Indonesia yang semakin maju, adil dan makmur. Apalagi kita tahu betapa Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto bukan saja tokoh yang sangat kharismatik, tetapi juga memiliki semangat baja dalam mempersatukan bangsa dan memajukan negara”, ujar Harobin.

Baca Juga:  Walikota dan KADIN Percepat Pembangunan Destinasi Wisata Unggulan di Palembang

Harobin belum menyatakan secara eksplisit apakah dengan pasca bergabung ke Gerindra maka ia akan maju sebagai calon legislatif (caleg). Namun, menurutnya, salah satu konskuensi seseorang ketika bergabung ke partai politik salah satunya adalah maju sebagai caleg.

“Untuk saat ini belum tahu bakal maju sebagai caleg atau tidak, termasuk di dapil mana. Tapi yang jelas, orang berpartai salah satu konskuensinya itu mesti siap menjadi anggota legislatif. Terakit hal ini, saya serahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...