PT RMK Energy TBK Ajak Media di Palembang Bersinergi Transfer Informasi Kepada Masyarakat

114
PT RMK Energy TBK (RMKE) menggelar halal bihalal dengan media di  Palembang di The Forest Cafe and Resto Palembang, Rabu (3/5).(BP/IST)

Palembang, BP- PT RMK Energy TBK (RMKE) menggelar halal bihalal dengan media di  Palembang di The Forest Cafe and Resto Palembang, Rabu (3/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Head of Investor Relation dan Public Realation PT RMK Energy TBK, Julius Caesar Samosir, GM RMKE Palembang Togar Sihotang, Tim Public Realeation RMKE, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, Ketua AMSI Sumsel Sidratul Muntaha dan para rekan-rekan pers.

Pada kesempatan tersebut Investor Realation dan Public Realation PT RMK Energy TBK, Julius Caesar Samosir menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahim antara Manajemen RMKE dengan Insan Pers.

Baca Juga:  Objek Wisata Danau Ranau Perlu Penambahan Prasarana

“Ke depan kita berharap semoga silaturahim ini semakin erat dan bisa bersinergi dalam rangka transfer informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Julius menjelaskan, saat ini RMKE dalam proses berkembang dan terus melakukan ekspansi. Sehingga ke depan diharapkan melalui sinergi dengan insan pers terus membantu menyampaikan informasi terkait perkembangan RMKE bagi masyarakat.

Senada dengan itu disampaikan GM RMKE Palembang Togar Sihotang menjelaskan bahwa RMKE berdiri tahun 2009, dan di Sumsel beroperasi mulai tahun 2012. RMKE sendiri ini melakukan kegiatan sebagai jasa pelabuhan batubara dengan dukungan transportasi melalui kereta api. Divisi regional 3 untuk membawa batu bara area Lahat Muara Enim kemudian dinawake stasiun simpang.

Baca Juga:  Gudang di Talang Buruk Terbakar

“Tahun lalu kita dibawah 10 juta ton, target kita tahun ini bisa mencapai minimal 10 juta ton angkutan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel Dr. H. Firdaus Komar menyambuat baik program halal bihalal ini. Menurutnya, di era informasi ini memang perlu peran media dalam transfer informasi yang benar-benar akurat.

“Sukses selalu untuk RMKE, mudah-mudahan menjadi salah satu perusahaan yang terus meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia umumnya dan Sumsel khususnya,” katanya. #udi

Komentar Anda
Loading...