Ganjar Capres PDIP,  Nasdem Ucap Selamat Tetap Optimistis Anies Menang

387

JAKARTA, BP – Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengucapkan selamat atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai  sebagai Bakal Calon Presiden Indonesia 2024 dari PDI-P, namun NasDem tetap optimistis Anies Baswedan yang memenangkan kontestasi pemilihan Presiden 2024 mendatang.

 

Hal ini ditegaskan Ketua DPP Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi dalam laman resmi Relawan Anies Sabtu (22/4/2023). Ia menyampaikan selamat setelah PDI-P menetapkan Ganjar Pranowo sebagai  Bakal Calon Presiden Indonesia 2024.

Baca Juga:  Rekat Masyarakat Sumsel Usulkan Ridwan Kamil Jadi Capres

 

“Kami mengucapkan selamat  ditetapkan Pak Ganjar Pranowo sebagai capres PDI-P. Tapi kami telah siap karena kami telah menduga bahwa PDIP akhirnya akan menetapkan Pak Ganjar sebagai capresnya,” kata Teuku.

 

Ia mengatakan,  munculnya Ganjar Pranowo ini membuat  ada tiga capres  potensial yaitu Ganjar, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

 

Baca Juga:  H. Fauzi Amro, Caleg DPR RI Peraih Suara Terbanyak di Pulau Sumatera dan Masuk 8 Besar Nasional

Pihaknya  berharap, ketiga anak bangsa terbaik ini diberikan kesempatan  bertarung secara kesatria dalam Pemilu 2024, dan siapapun yang menang nanti  itulah pilihan bangsa Indonesia.

 

“Kami semakin optimistis  calon partai NasDem yaitu Anies Baswedan akan menang,” ucap Teuku.#gus

Komentar Anda
Loading...