DPRD Ogan Ilir Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

95

TANJUNG SENAI, BP – Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah, kini tiba saatnya umat muslim merayakan hari kemenangan melawan hawa nafsu. Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, yang juga menjadi momentum untuk saling memaafkan, DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim, khususnya warga Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami segenap Pimpinan dan Sekretariat DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi,” kata Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto.

Baca Juga:  Ketua TP PKK OI Buka Lomba Cepat Tepat Lansia

Lebaran Idul Fitri menjadi momentum untuk saling memaafkan agar sesama kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat kehidupan sosial.

Tak hanya Pimpinan DPRD dan Sekretariat DPRD Ogan Ilir saja. Pada hari besar umat Islam ini, anggota DPRD Ogan Ilir dari kelima daerah pemilihan (Dapil) juga Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada warga OI, khususnya pemilih di dapilnya.

Dari Dapil I Wahyudi ST, Ahmad Syafei, Muhammad Ali, Safari SH, Zahrudin, Firmansyah, H Husnul Anam, Rosita Dewi, dan Febty Wulandari, dengan daerah Indralaya, Indralaya selatan, Indralaya Utara.

Baca Juga:  Dilantik Bupati, Anggota BPD Desa Lorok Siap Dukung Program Kades Terpilih

Dapil II, yakni Pemulutan, Pemulutan Barat dan Pemulutan Selatan, dengan anggota DPRD Ogan Ilir di dapil ini terdiri dari Soerharto Hs, Andika Ismail, Wiro Peratama, Rizal Mustofa, Sofian HM Ali, Rozuli, dan Fina Meilani.

Dapil III, Tanjung Raja, Rantau Alai, Rantau Panjang, Sungai Pinang, dan Kandis, dengan anggota DPRD OI dengan Dapil ini, yakni Muhammad Iqbal, Dwi Rosalina, Sukarni, Amir Hamza, Pathul Jaya, Afrizal, Ahmad Yadi, Mulyadi Abdullah, Taufik Artama, Abdul Rozak, dan Desmaniar.

Baca Juga:  Usai Makan Nasi Kotak, Puluhan Kader Perindo Diduga Keracunan

Dapil IV Lubuk Keliat, Muara Kuang, Rambang Kuang DPRD Kabupaten Ogan Ilir, dengan Anggota DPRD OI yakni Basri M Zahri, Amril Aulia, Armin Heryadi, Arsudin Ruslan, Haryata, Rahmaim Djakfar.

Dari Dapil V, daerah Tanjung Batu dan Payaraman, dengan kepala daerah Kosasi, Zainab, Arif Pahlevi, Sonedi Ariansyah, Marzuki A. Karim, Dedi Damhudi, dan Arham Fadoli.

“Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap kelima Anggota DPRD OI dari kelima Dapil. #rel

Komentar Anda
Loading...