Bupati Panca Shalat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai

100

TANJUNG SENAI, BP – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir melaksanakan shalat Idul Fitri 1444H/2023 M di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai, Sabtu (22/04/2024).

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan, pada kesempatan kepada seluruh kaum muslimin muslimat, selamat menjalankan shalat ied di seluruh wilayah kabupaten Ogan Ilir, karena telah selesai melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Yang merupakan bukti ketaatan kepada perintah al-khaliq, juga sebagai bukti dari pengakuan seorang mukmin, muslim, dan muhsinin yang senantiasa berusaha mencapai derajat Muttaqin (Bertaqwa),” katanya.

Baca Juga:  Jalan Rusak, Warga Desa Muara Dua, Sukarami Minta Panca MY Perbaiki Saat Jadi Bupati

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan, Pemerintah Ogan Ilir melalui Baznas telah memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang berhak sebanyak seratus empat rumah layak huni dan pemberian beras berjumlah 8.890 kg (8.89 ton) yang tersebar di 16 kecamatan.

Semoga rumah yang diterima masyarakat kita ini menjadi rumah yang nyaman dan aman. juga pemberian beras dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten OI,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Talang Aur Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

“Marilah kita tingkatkan tali silaturahmi di hari yang mulia ini, jangan ragu-ragu untuk mengakui salah dan khilaf, yang mungkin pernah kita lakukan kepada sesama, mungkin ada perasaan dengki, khianat, ataupun berbagai kejahatan dan penganiayaan yang pernah dilakukan, maka mohonkanlah maaf, insya allah di hari dan bulan yang baik ini, orang akan mudah untuk saling memaafkan,” tambahnya.

Pada tahun depan, akan digelar Pemilu 2024 yaitu Pilpres, Pilkada, Pileg untuk memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.  jangan sampai karena berbeda pilihan membuat kita terpecah belah dan saling memprovokasi.

Baca Juga:  Ratusan Massa Sobli-Toha Kepung KPU OI

Turut Hadiri Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati, Seluruh Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir , Kepala Instansi Vertikal Ogan Ilir, Camat Se Kab. OI dan masyarakat setempat. #rel

Komentar Anda
Loading...