Nicko Tewas Tenggelam di Danau OPI Jakabaring

326

Nicko Aji Sanjaya (15), warga Perum Amin Mulya, Kecamatan Jakabaring Palembang ditemukan tewas di dasar danau OPI Jakabaring , Senin (10/4) sekitar pukul 15.00 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Nicko Aji Sanjaya (15), warga Perum Amin Mulya, Kecamatan Jakabaring Palembang ditemukan tewas di dasar danau OPI Jakabaring , Senin (10/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya korban tenggelam di Danau OPI Jakabaring.

“Anggota piket Identifikasi dan unit Harda serta SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP. Langkah yang sudah diambil, mencari keterangan saksi, mengamankan TKP, mencari korban bersama Basarnas hingga ditemukan, lalu membawanya ke RS BARI Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, 7 Pemuda Diamankan Polisi

Untuk kronologis kejadian, menurut Haris, sekitar pukul 15.30 WIB, korban bersama dua temannya datang ke Danau OPI Jakabaring.

Lalu, saat berada di TKP dua temannya tengah bermain handphone di trotoar jalan.

“Dua temannya bermain handphone, sedangkan korban mandi di danau. Seketika itu juga korban terpeleset ke tempat yang dalam, karena tidak bisa berenang korban pun tenggelam, dan ditemukan setelah dilakukan pencarian gabungan, korban sudah meninggal dunia,” katanya.#udi

Baca Juga:  Pertemuan Puan-Gus Yahya Upaya Terus Memupuk Keharmonisan Bangsa

 

 

Komentar Anda
Loading...