Partai  Gelora Sumsel Bukber dengan Masyarakat Sekitar

54

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Wilayah  Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Buka Bersama  (Bukber) bersama masyarakat khususnya tokoh masyarakat di seputaran RT 06 dan RT 07 di Jalan Angkatan 66 Palembang, Jumat (7/4).(BP/ist)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Indonesia Wilayah  Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Buka Bersama  (Bukber) bersama masyarakat khususnya tokoh masyarakat di seputaran RT 06 dan RT 07 di Jalan Angkatan 66 Palembang, Jumat (7/4).

Acara ini dimulai jam 16.30 dimulai dengan Pembukaan oleh Sekwil Amril Sudiono yang juga akan berjuang untuk menempati DPRD Provinsi dari Dapil Sumsel I lalu di lanjutkan dengan tilawah Quran oleh Ketua DPD Gelora Palembang Heriyanto , SE .

Baca Juga:  Pelaku Begal di Sukarami Ditembak

Perwakilan masyarakat Abadi berterimakasih kepada Gelora  dan mereka  siap berkolaborasi dengan Gelora dan akan menyampaikan aspirasi mereka ke Gelora yang tentunya nanti aleg dari Gelora signifikan di semua tingkatannya.

Ketua DPW Gelora Sumsel Erza Saladin berterimakasih kepada semua pihak hingga suksenya acara bukber ini , beliau juga merespon kata sambutan dari tamu dengan mengatakan memohon maaf baru sekarang mengadakan acara bareng masyarakat langsung karena sebelumnya lebih fokus menjadikan Gelora sebagai peserta pemilu 2024.

Baca Juga:  Tanpa Sertifikat, Warga Klaim Tanah 30 Hektar

Erza juga memohon bantuan dan dukungan masyarakat sekitar Kantor DPW Partai Gelora Sumsel untuk suksesnya Gelora di Pemilu 2024 .

Tambah Erza , agenda besar Gelora untuk menjadikan Indonesia sebagai suuper power baru di dunia dengan semangat kolaborasi seluruh anak bangsa ini sehingga Indonesia kuat secara Ekonomi , unggul penguasaan teknologi dan terdepan dalam militer.

Baca Juga:  Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Persit PD Swj

Acara bukber ini di hadiri oleh pimpinan DPW yang lain seperti Bendahara DPW Partai Gelora Sumsel Reni Anggraini , beberapa Ketua Bidang DPW Partai Gelora Sumsel juga di hadiri pimpinan Gelora di DPD dan DPC se kota Palembang serta beberapa kader yg sudah siap untuk pencalegan di berbagai tingkatan.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...