Sambut Ramadhan 1444 Hijriah, Ini Pesan Ketua DPRD Ogan Ilir

74

INDRALAYA, BP  – Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, wakil dan Anggota Dewan yang lain serta Sekretaris DPRD Ogan Ilir Mukhsina SE., M.S, beserta staf menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh warga Ogan Ilir.

Seperti umat muslim lainnya, DPRD Ogan Ilir menyambut gembiran bulan penuh berkah, ladang amal ibadah.

Baca Juga:  Panwaslih OI Terima 4 Laporan

Dikatakan Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto, atas nama pribadi, keluarga, unsur pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Ogan Ilir, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 Hijriah.

Di bulan suci ini, ia mengajak warga untuk bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selama Ramadhan ini, ia juga berharap silaturahmi lebih meningkat lagi.

Baca Juga:  Anggota DPRD OI Fraksi Nasdem Peduli Pencegahan Corona

Shalat berjamaah di masjid, shalat terawih dan berbuka puasa, pastinya akan dapat meningkat rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saling berkunjung disaat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat akan meningkatkan silahturahmi di antara kita,” ucap politisi dari Fraksi Golkar.

Ia juga mengajak masyarakat, untuk mempertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga yang mulai hilang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Oknum Kontraktor Bawa Senpi

“Sesibuk apapun kita, momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Suharto berpesan kepada warga untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dan Mushollah. #rel

Komentar Anda
Loading...