Pajero Sport di Jalan Basuki Rahmat, Terbalik Depan Hotel Aston Palembang, Tak Ada Korban Jiwa

225
Satu mobil Pajero Sport BG 1780 MB warna putih terbalik di depan hotel Aston usai ditabrak mobil Honda HR-V nomor plat BG 1527 U, pada Rabu (22/3/) sekitar pukul 01:40 WIB dinihari berisi enam orang itu terbalik mengakibatkan para penumpangnya mengalami luka ringan dan dirawat di RS Hermina Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Satu mobil Pajero Sport BG 1780 MB warna putih terbalik di depan hotel Aston usai ditabrak mobil Honda HR-V nomor plat BG 1527 U, pada Rabu (22/3) sekitar pukul 01:40 WIB dinihari berisi enam orang itu terbalik mengakibatkan para penumpangnya mengalami luka ringan dan dirawat di RS Hermina Palembang.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, kronologis kecelakaan Pajero Sport di Jalan Basuki Rahmat, terbalik depan Hotel Aston Palembang.

Baca Juga:  Aldi Curi Handphone Pujaan Hati

Kejadian berawal dari pengemudi mobil Honda HR-V melintas di Jalan Basuki Rahmat yang datang dari arah Simpang Angkatan 66 menuju Simpang Polda.

“Mobil Honda HR-V yang dikemudikan oleh Benny (28) warga Jalan Sei Itam datang dari arah Simpang Angkatan 66 menuju ke Simpang Polda, ” kata  Kakum.

Karena mengantuk pengemudi mobil Honda HR-V terinjak gas kemudian melaju kencang hingga menyeberang keluar jalur.

Baca Juga:  Tiga Pelaku Penipuan Nasabah Bank Ditangkap Polda Sumsel

Kemudian menabrak mobil Mitsubishi Pajero BG 1780 MB terbalik ke kanan menabrak tiang lampu jalan menyebrang ke arah yang berlawanan.

“Pengemudi mobil Honda HR-V mengantuk dan melaju kencang hingga ke jalur yang berlawanan. Mobil tersebut sempat menabrak tiang lampu jalan sebelum akhirnya menabrak mobil Pajero hingga terbalik, ” katanya.

Adapun kelima penumpang dan sopir mobil Pajero Sport yakni, Deni Agustina (35) warga Jalan Padat Karya Sematang Borang, Eryani (54), Jumaida (60), Hana Hifiza (3), Atta Hafizhan (2) dan pengemudi yakni Leo Firdaus (35). Semuanya mengalami luka ringan dan selamat.

Baca Juga:  Heri Amalindo Silaturahmi Ke PKB Sumsel

“Korban satu keluarga mau pulang ke rumahnya. Sementara pengemudi mobil Honda HR-V ngakunya mau jemput keluarga dia, “katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...