Ketua Gerindra Palembang Sebut Akan Wujudkan Aspirasi Masyarakat

37

Palembang, BP – Warga Plaju membutuhkan  perbaikan jalan, pembangunan drainase, pemasangan lampu jalan dan lainnya.

Ketua RT yang berada di Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Dolah, mengaku
sejak 2020 lalu hingga sekarang, dimana aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan, pembangunan drainase, pemasangan lampu jalan dan lainnya, selalu diakomodirnya DPRD Palembang melalui Ketua Gerindra Palembang Akbar Alfaro
Menurutnya DPRD Palembang melalui Alfaro, sudah membangun fasilitas umum, mulai dari jalan hingga drainase diwilayahnya.
Hal itu disampaikan Dolah, saat menghadiri reses anggota DPRD Palembang Dapil V, bertempat di Kantor Camat Plaju, Senin (5/12).
“Saya mewakili warga, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus kebanggaan kami kepada Muhammad Akbar Alfaro, yang sudah banyak membangun di Kecamatan Plaju, khususnya di wilayah Kelurahan Bagus Kuning,” kata Dolah.
Ketua DPC Gerindra Palembang yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Palembang, M Akbar Alfaro mengatakan, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berbuat bagi masyarakat.
“Sebagiamana hadist yang berbunyi, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar aspirasi masyarakat dapat diwujudkan,” katanya.#udi
Baca Juga:  Fahum UIN Raden Fatah Ajak Bangkitkan Kembali “Palembang Sebagai Ulu Melayu”
Komentar Anda
Loading...