Bupati di Sumsel Dilaporkan ke Polda Sumsel, Diduga Menikah Tanpa Izin

163
Laporan NY langsung diterima oleh penyidik SPKT Polda Sumsel, AIPTU Henri Wijaya, dengan Nomor : STTLP/459/VII/2022/SPKT Polda Sumsel, Sabtu (30/7).(BP/IST)

Palembang, BP-Salah seorang Bupati di Sumatera Selatan (Sumsel berinisial) AS dilaporkan seorang wanita yang mengaku sebagai istri sahnya berinsial NY (42) ke SPKT Polda Sumsel, Sabtu (30/7).

Dalam laporannya, NY melaporkan sang Bupati lantaran diduga telah menikah lagi dengan wanita lain tanpa seizin dirinya selaku istri yang sah.

Laporan NY langsung diterima oleh penyidik SPKT Polda Sumsel, AIPTU Henri Wijaya, dengan Nomor : STTLP/459/VII/2022/SPKT Polda Sumsel, Sabtu (30/7).

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Pada Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama

Dalam laporannya, NY melaporkan sang Bupati lantaran diduga telah menikah lagi dengan wanita lain tanpa seizin dirinya selaku istri yang sah.

Menurut NY, dirinya terikat pernikahan secara resmi pada pada tahun 2014 yang lalu dikeluarkan oleh salah satu KUA di Palembang.

Bahkan, dari hasil pernikahannya itu, NY dan AS sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang saat ini berusia tujuh tahun.

Baca Juga:  Pemkab PALI dan Jajaran Netral Dalam Pelaksanaan Pilkada

Didampingi tim kuasa hukumnya usai melapor di SPKT Polda Sumsel, NY yang kini tinggal di Apartemen Sudirman Park, Jl KH Mas Mansyur Kav.35 Tanah Abang, Jakarta Pusat ini, menjelaskan awal dirinya mengetahui rencana pernikahan suaminya itu berdasarkan informasi dari salah seorang kerabatnya.

“Terlapor (suami NY) kembali menikah tanpa mengantongi izin dari terlapor selaku istri sah pada Juni 2019 lalu,” kata tim hukum NY, Ana Ariyanto SH.

Baca Juga:  Pimpinan DPD RI Harus Bersih dari Kasus Hukum

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengaku belum menerima informasi terkait laporan yang masuk ke SPKT Polda Sumsel.

“Nanti coba saya tanyakan dulu ya (terkait laporan NY),” katanya.#osk

Komentar Anda
Loading...