Ibu Hamil 8 Bulan di Palembang Ditabrak Motor saat Menyeberang Jalan

169
BP/IST
Seorang wanita hamil 8 bulan , Yunisa Anggraini (31 ) dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang karena tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan, Rabu (24/6)

Palembang, BP

Seorang wanita hamil 8 bulan , Yunisa Anggraini (31) dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang karena tak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan, Rabu (24/6)
Ia tertabrak sepeda motor Honda beat bernomor polisi BG 2313 ABK yang dikendarai AY (28).
Saat itu Yunisa menyeberang dengan berjalan kaki di jalan Kolonel H Barlian.
Rencananya korban akan berbelanja ke pasar Palimo Palembang.
Suherni (55), ibu kandung korban mengatakan, baru mendapat kabar tentang kecelakaan anaknya setelah melihat video yang tersebar sosial media.
Dalam video yang beredar, tampak seorang perempuan yang terbaring lemah di ruang IGD.
Dituliskan pula keterangan bahwa korban sedang hamil dan tidak ditemukan identitas di tubuhnya.
“Ada tetangga yang juga masih keluarga kasih lihat video itu ke saya. Ternyata korbannya memang anak saya,” katanya di depan IGD RS Bhayangkara.
Lebih lanjut dikatakan, korban setelah menikah tinggal bersama suaminya di kawasan KM 14.
Namun karena bulan depan akan melahirkan anak pertamanya, maka korban bersama sang suami memutuskan untuk tinggal sementara di rumah Suherni yang berada di di jalan Kolonel H Barlian Lorong Kota Baru Palembang.
“Dia (Yunisa) sama sekali tidak pamit sama saya mau ke pasar. Tiba-tiba langsung pergi saja. Tapi karena tidak kunjung pulang, saya jadi khawatir. Kemudian dapat kabar rupanya dia kecelakaan,” katanya.
Suherni mengatakan bahwa pelaku penabrakan terhadap anaknya sudah menunjukkan itikad baik dengan bersedia bertanggung jawab.
“Anak saya bukan korban tabrak lari seperti yang tersebar di sosmed. Keluarga dari orang yang menabraknya sudah datang dan ada itikad baik,” katanya.
Sementara itu kondisi terkini korban masih belum sadarkan diri.
Rencananya korban akan dirujuk ke RSI Siti KHadijah Palembang untuk mendapat perawatan lebih lanjut.#osk

Komentar Anda
Loading...