Persaingan Ketat, SFC Harus Kerja Keras di Delapan Besar

56
PERSAINGAN KETAT-Babak delapan besar Liga 2 2019 Wilayah Barat diprediksi akan berlangsung ketat.

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) telah memastikan satu tiket di babak delapan besar Liga 2 2019. Mewakili Wilayah Barat, SFC lolos bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang. Satu kuota sisa masih diperebutkan Perserang Banten, PSCS Cilacap dan PSMS Medan.

Masuk di grup A atau B, masih belum diketahui karena masih menunggu satu laga pamungkas yang bakal menentukan posisi akhir di empat besar Wilayah Barat. Lawan SFC dari Wilayah Timur masih belum bisa dipastikan, tapi yang kemungkinan menjadi lawan adalah Persik Kediri, Persewar, Mitra Kukar, Martapura FC dan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga:  Aneh, Zulkifli Lebih Senang Tampil Buruk, Kok Bisa

“Saya kira persaingan akan ketat karena semua tim punya peluang untuk maju ke babak selanjutnya (semifinal),” ujar Pelatih SFC Kas Hartadi, Jumat (11/10/2019).

Kas menambahkan, kekuatan semua tim di babak delapan besar relatif sama. Semua tim bisa melaju ke semifinal, tinggal tim mana yang siap.

“Makanya saya tidak pilih-pilih lawan. Siapa pun lawan di delapan besar kami siap,” tambah arsitek asal Solo itu.

Baca Juga:  Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Pelatih berlisensi A AFC itu menambahkan, tidak akan meremehkan tim-tim lain, karena target SFC sampai ke babak final dan promosi ke Liga 1 musim depan.

“Persiapan terus kita geber, terutama di babak delapan besar. Saya juga tidak memikirkan SFC finish di posisi berapa dan siapa lawan di delapan besar. Kita fokus ke tim sendiri, demi lolos ke Liga 1,” tutupnya. #son

Komentar Anda
Loading...