Tinjau Logistik Pemilu di KPU Palembang

9
BP/IST
Dandim 0418/Palembang dan Kapolresta Palembang pada hari Kamis (11/4/2019) meninjau langsung proses packing dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 bertempat di Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC) Jln. Gubernur HA. Bastari Jakabaring Palembang.

Palembang, BP

 Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, segala persiapan terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kota Palembang. Saat ini persiapan yang tengah dilakukan tahapan Packing Surat Suara lengkap dan Kotak Suara untuk didistribusikan ke PPK/Kecamatan. Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0418/Palembang dan Kapolresta Palembang pada hari Kamis (11/4) meninjau langsung proses packing dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 bertempat di Gedung Sriwijaya Promotion Center (SPC)  di Jalan Gubernur HA. Bastari Jakabaring Palembang.

Baca Juga:  KPU Sumsel Usulkan Anggaran Rp8 Miliar Lebih Ke DPRD Sumsel

 

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolresta Palembang bersama dengan Dandim 0418/Palembang tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu 2019 terutama kegiatan packing dan distribusi logistik Pemilu 2019 dari tingkat Kota ke tingkat Kecamatan.

 

Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. mengatakan, kegiatan pengecekanpacking dan distribusi logistik Pemilu ini sebagai upaya pengamanan“Kegiatan monitoring setiap tahapan dan kegiatan Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres) dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar”, ujar Dandim.

Baca Juga:  Abdul Kohar Ruslam Jabat Ketua PW PII Sumsel

 

Usai meninjau Gedung SPC Jakabaring, Kapolresta Palembang dan Dandim 0418/Palembang menuju PPK/Kecamatan Plaju guna melakukan pengecekan penyimpanan logistik di tingkat PPK/Kecamatansekaligus meninjau kesiapan Polsek dan Koramil ditingkat Kecamatan.#osk

 

Komentar Anda
Loading...