Penggali Sumur Tewas di Kedalaman 10 Meter

10
Korban Maryoto yang tewas saat menggali sumur. BP/NURUL

Muaraenim, BP–Diduga karena kehabisan napas, Maryoto (36) tewas saat menggali sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter milik warga di KM 107, Desa Kepur, Kecamatan Muaraenim.

Peristiwa yang dialami warga Dusun IV, Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI itu berawal saat korban bersama saksi Darhudin (60) mendalami sumur milik saksi, Rabu (31/1).

Baca Juga:  Sopir Travel Tewas Dihujani Tembakan di Depan Penumpang

Saat itu korban turun ke dalam sumur yang airnya mulai kering akibat tidak turun hujan tersebut untuk menguras sekaligus mendalami lubang sumur tersebut.

Sedangkan saksi Darhudin berada di atas sumur membantu korban menarik ember yang diikat menggunakan tali untuk mengangkat tanah galian sumur.

Ketika sedang mendalami sumur tersebut, tiba-tiba korban yang berada di dasar sumur berteriak kehabisan napas dan seketika korban langsung lemas serta tergeletak di dasar sumur.

Baca Juga:  Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 dan Halal Bihalal Tahun 2023

Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya menolong dan mengevakuasi korban dari dasar sumur. Namun saat diangkat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas AKP Arsyad ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Setelah berhasil dievakuasi korban dibawa anggota yang datang ke lokasi kejadian ke RSUD dr HM Rabain untuk dilakukan visum,” jelasnya. #nur

Baca Juga:  Komite Teater DKP Persembahkan “Malam Jahanam” Karya Motinggo Boesje

 

 

Komentar Anda
Loading...