ICMI dan MASIKA Kabupaten PALI Resmi Dilantik

58
Pelantikan pengurus ICMI Kabupaten PALI oleh Ketua ICMI Orwil Sumsel H Anis Saggaf, MSC.

PALI, BP–Ikatan Cendeikiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Majelis Sinergi Kalam (MASIKA) Kabupaten PALI resmi dilantik olehKetua ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Sumatera Selatan Prof DR Ir H Anis Saggaff, MSC, Sabtu (14/10/), di Gedung Arena Seni dan Olahraga Komperta Pendopo Kabupaten PALI.

Dalam sambutannya, Anis Sagaff berpesan kepada seluruh pengurus ICMI yang dilantik agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan mendukung pembangunan terutama di Kabupaten PALI.

Pengurus Masika ICMI Kabupaten PALI, Anas Dwi Novriasyah, S PDI, Sekretaris Habibi M Aridi, dan Bendahara Nova.

“Yang pasti kita harus dapat bersinergi dengan pemerintah. Jangan hanya bisa mengkritik, tetapi kita juga harus bisa berbuat. Semua masyarakat bisa menjadi anggota ICMI, karena organisasi ini dibentuk untuk setiap umat Islam yang benar-benar mau membangun umat, dan mengajak dalam hal kebenaran,” ujar Anis Saggaff yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Sriwijaya ini.

Baca Juga:  ICMI Gagas Sarasehan Sosok Pemimpin Sumsel Berkualitas

Bukan cuma itu, dirinya juga berjanji akan membuka toko halalan toyiban dan perguruan tinggi. “Kalau untuk program mart (toko) halal sudah menjadi agenda. Sedangkan kalau untuk pendirian universitas, kita akan membantu pemerintah PALI. Karena kita juga sudah sounding dengan pak bupati,” tambahnya.

Sementara, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM mengatakan, siap mendungkung program ICMI PALI. Untuk itulah, dia berharap ICMI mampu menjadi wadah dalam pemberdayaan umat muslim menuju yang lebih baik terutama di Kabupaten PALI.

Baca Juga:  Wagub Minta ICMI Berikan Kontribusi Untuk Sumsel

“Pemerintah pada dasarnya sangat mendukung dengan adanya ICMI di Kabupaten PALI, dan semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat di PALI,” harapnya.

Dari struktur pelantikan tersebut, ICMI PALI saat ini dinakhodai H Hasyim Hamid, SE, MSi, yang juga sebagai Ketua KPUD PALI Adi Warsito, ST, MAp, sebagai Sekretaris sekaligus anggota DPRD PALI, dan Bendahara dipegang oleh Ir H Heri Aminanto, Field manager PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field.

Baca Juga:  Kader Golkar PALI Joget Komando Bersama Heri Amalindo

Sementara itu untuk pengurus Masika ICMI Kabupaten PALI, Anas Dwi Novriasyah, S PDI, Sekretaris Habibi M Aridi, dan Bendahara Nova yang akan menjadi garda pemuda ICMI bagai pemuda Kabupaten PALI. #hab

Komentar Anda
Loading...