Pengurus NasDem Sambangi KPU PALI

19
Ketua DPD Partai NasDem Sudarmi, ST usai menyerahkan dokumen verifikasi Partai Nasdem di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI.

PALI, BP–Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten PALI meminta doa restu dan dukungan masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Sudarmi, ST usai menyerahkan dokumen verifikasi Partai Nasdem di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI, Jumat (13/10) pagi.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan dengan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2019 baik itu di kabupaten, provinsi dan nasional  maka Partai NasDem membuat perubahan sesuai fungsi dan tugas legislatif yakni Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan.

Baca Juga:  Penyelenggara Pemilukada PALI Belum Jelas

“Dengan menjadi pemenang Pemilu, Insya Allah partai Nasdem memberi perubahan. Seperti saat ini, di DPRD PALI kita cuma dapat dua kursi, sulit membuat perubahan memperjuangkan aspirasi rakyat di pemerintah,” kata sekretaris komisi I DPRD Kabupaten PALI.

Dikatakan Sudarmi, ST, untuk memenangi Pemilu 2019 partai NasDem membuka penjaringan selebar-lebarnya bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang  hendak mencalonkan legislatif melalui Partai NasDem, dan sampai saat ini ada 40 warga yang sudah mengisi blangko pendaftaran di partai NasDem tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi.

Baca Juga:  Dengan 9 Pemain, 'Bayi Ajaib' Gilas OKUS

“Sampai saat ini, 40 yang sudah mengisi blangko untuk pendaftaran calon legislatif di Partai NasDem dan itu bisa bertambah lagi,” kata putra daerah PALI INI.

Dari calon legislatif yang mendaftar di Partai NasDem, lanjut Sudarmi, ST, untuk memenangkan Pemilu Partai NasDem, akan melakukan poling atau survei terhadap kandidat calon legislatif di NasDem sebelum diajukan ke KPUD PALI.

Baca Juga:  Sunario: DHDS dan HERO Harus Siap Menang Siap Kalah

“Kita mencari wakil rakyat yang dihendaki masyarakat selanjut  poling atau survei dari kandidat survei tertinggi itulah akan diajukan ke KPUD PALI,” jelas Sudarmi. #hab

Komentar Anda
Loading...