Jajaran Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

3

 

PALEMBANG, BP-Jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M secara virtual, bertempat di Aula Musi Kantor Wilayah, Kamis (19/09). Acara peringatan yang mengusung tema “Sebagai Momentum Bagi ASN Memperkuat Komitmen Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045” dipusatkan di Graha Pengayoman, Kemenkumham. Seluruh kantor wilayah dan satuan kerja Kemenkumham di seluruh Indonesia turut menyaksikan, tak terkecuali 28 Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Sumsel.

Baca Juga:  Mayat di Sukabangun, Dibunuh Karena Dendam

Kepala BPSDM Razilu mewakili Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas menyampaikan bahwa kehadiran insan pengayoman di peringatan ini adalah wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus harapan agar syafaat Nabi senantiasa menyertai dalam kehidupan.
“Ini merupakan momen bagi seluruh jajaran untuk merenungkan dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW yang mulia”, pungkasnya.
Menutup sambutannya, Razilu mengajak kepada jajaran agar menjadikan Maulid Nabi sebagai momentum untuk memperkokoh silaturrahmi dan saling mengingatkan dalam kebaikan.

Baca Juga:  Saya Belum Sempat Berhubungan Badan, Baru Cium Saja Pak

Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti yang hadir pada acara ini berharap, agar jajarannya dapat menunjukkan komitmen pengabdian serta termotivasi untuk meningkatkan profesionalisme, dedikasi, dan integritas dalam menjalankan tugas sesuai dengan sifat teladan Rasulullah SAW. Sebagaimana Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk terus mengabdi demi tercapainya visi Indonesia Emas 2045.

Terpisah, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya mengatakan, tausiyah pada momentum ini harus menjadi pengingat bagi semua untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam mengabdi agar mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdampak nyata bagi bangsa. #man/rel

Komentar Anda
Loading...