Gelar Halal Bi Halal, Alumni SMA YPI Tunas Angkatan Tahun 1995 Berharap  Terus Jalin Komunikasi dengan Sekolah

35
Puluhan alumni SMA YPI Tunas Bangsa Palembang  angkatan tahun 1995 menggelar halal bi halal, Minggu (19/5) di lantai 5 Hotel Cordella Inn di Lr Masjid 8 Ilir Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- Puluhan alumni SMA YPI Tunas Bangsa Palembang  angkatan tahun 1995 menggelar halal bi halal, Minggu (19/5) di lantai 5 Hotel Cordella Inn di Lr Masjid 8 Ilir Palembang.

Hadir guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang, guru sejarah Dra. Endang , Guru bahasa Indonesia Sugeng dan Guru BK Roilah dan para alumni SMA YPI Tunas Bangsa angkatan tahun 1995.

 

Menurut ketua panitia Bambang Fitriyanto berterima kasih atas kehadiran guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang .

“Dan kepada teman-teman sekalian kami ucapkan terima kasih karena bisa datang kesini dalam rangka  acara halal bi halal ini kepada rekan-rekan panitia saya ucapkan terima  kasih semoga kebaikan teman-teman di balas oleh Allah SWT,” katanya.

Baca Juga:  Tanya gaji, Istri Babak Belur di Hajar Suami

Sedangkan guru sejarah SMA YPI Tunas Bangsa Palembang, Dra. Endang  mengatakan, secara finansial siswa SMA YPI Tunas bangsa hampir separuh siswa membayar SPP lunas tiap bulan , separuhnya perjanjian.

“ Tapi kami  misi pak Zainal mencerdaskan anak bangsa , kalau orang tua tidak mampu silahkan datang kesekolah buat perjanjian, pokoknya anak bapak harus bisa ikut ulangan , entah dia membayarnya kapan dua atau tiga bulan yang akan datang, jadi kita ada seperti subsidi silang seperti itu, tapi karena niat kita membantu , “ katanya.

Baca Juga:  5 Kabupaten Sumsel Dapat Bantuan Cetak Sawah

Dia berharap alumni SMA YPI Tunas Bangsa Palembang yang hadir ini jika memiliki rezeki yang  berlebih sekolah ada rekening untuk membantu anak-anak yang kurang mampu.

Selain itu menurutnya handphone termasuk barang yang haram masuk di SMA YPI Tunas Bangsa Palembang.

“ Kalau para alumni mau melibatkan disekolah, alhamdulilah  ,  demi kemajuan sekolah kita , karena kita pernah menimba ilmu disitu,” katanya.

Sedangkan salah satu alumni Dudy Oskandar mengapresiasi acara ahalal bi halal tersebut.

Baca Juga:  "Jangan Ambil Keuntungan Ditengah Bencana"

Dia berharap kedepan ada komunikasi yang baik antara alumni dan SMA YPI Tunas Bangsa.

“ Kita ingin para alumni ini dilibatkan dalam kegiatan sekolah,  karena kita ini memiliki disiplin ilmu dan pekerjaan yang berbeda yang bisa di manfaatkan pihak sekolah,” katanya.

Acara di akhiri pemberian tanda kasih para alumni kepada guru-guru SMA YPI Tunas Bangsa Palembang  lalu dilanjutkan poto bersama dan makan bersama serta dilanjutkan dengan acara hiburan.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...