Pj Gubernur Sumsel Gelar Rapat, Siapkan Pilkada

20
Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Sik, bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, MSi, dan Forkopimda Provinsi Sumsel, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Isu-Isu Strategis dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Acara ini digelar di Ruang Rapat Gubernur Sumsel pada Rabu, (17/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Sik, bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, MSi, dan Forkopimda Provinsi Sumsel, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Isu-Isu Strategis dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Acara ini digelar di Ruang Rapat Gubernur Sumsel pada Rabu, (17/4).

Dalam pertemuan tersebut, PJ Gubernur Sumsel Dr. Agus Fatoni, MSi, menyampaikan beberapa hal terkait situasi saat ini serta hal-hal yang perlu diantisipasi, baik yang bersifat pokok maupun umum. Dia menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menuju pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Sumsel. Penjabat gubernur ditunjuk untuk mempersiapkan segala hal terkait pelaksanaan Pilkada serentak tersebut.

Baca Juga:  Tokoh Pers Sumsel Kurnati Abdullah Meninggal Dunia 

 

“Para pemangku kepentingan yang bertugas diharapkan dapat memberikan dukungan yang maksimal untuk mewujudkan program strategis nasional, karena hal ini sangat penting bagi kemajuan daerah,” ujar Agus Fatoni.

 

Dalam konteks evaluasi, terus dilakukan pengujian terhadap sistem pemerintahan yang berjalan, untuk menentukan langkah-langkah yang lebih cepat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan program strategis nasional.

Baca Juga:  Polda Sumsel Sikat Penjahat Konvesional Melalui Operasi Sikat Musi 2023

 

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Sik, menegaskan bahwa Polda Sumsel siap mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terselenggaranya Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Selatan. Pernyataan ini menegaskan komitmen aparat kepolisian dalam memastikan jalannya proses demokrasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Sumsel.#udi

Baca Juga:  Gelar Nobar Debat Capres, Ini Komentar TPD Ganjar- Mahfud Sumsel

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...