Menteri AHY restui Ketua DPC Demokrat Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Calon Walikota Palembang 2024-2029

50
Ketua DPC Partai Demokrat Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM) saat bertemu wartawan, Senin (8/4) malam.(BP/ist)

Palembang ,BP- Ketua DPC Partai Demokrat Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM) semakin mantap mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang 2024-2029 setelah mendapatkan restu dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sedang mengemban amanah sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kabar tersebut disampaikan dalam acara Buka Bersama YPM bersama Awak Media di Martabak HAR Simpang Sekip Senin (8/4) malam. “Saya menghadap Ketum AHY di Kementrian ATR/BPN pada hari Jum’at (5/4) yang lalu. Setelah sholat Jum’at bersama di Masjid Nuurur Rahmaan di komplek Kementrian ATR/BPN, kami bertemu di sela-sela kesibukan beliau di hari terakhir menjelang libur Lebaran,” ujar YPM.

Baca Juga:  Polda Sumsel Hadirkan Aplikasi Gerai SDM Polda Sumsel

“Dalam kesempatan itu saya menyampaikan niat saya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Palembang 2024-2029 dan alhamdulillah beliau merestui dan mendukung serta memberikan wejangan dan saran terkait Pilkada. Nanti setelah Lebaran, DPP Partai Demokrat akan memberikan Surat Tugas kepada Calon Walikota untuk membentuk koalisi partai dan mencari pasangan Calon Wakil Walikota Palembang,” tambah YPM.

Baca Juga:  Indonesia Usulkan Berbak-Sembilang Jadi Cagar Biosfer

“Sesuai arahan DPP dan DPD, setelah Lebaran nanti DPC Partai Demokrat Kota Palembang akan membuka Penjaringan Calon Wakil Walikota Palembang yang akan mendampingi YPM di Pilkada 2024,” tutupnya.#udi

Komentar Anda
Loading...