PWI Sumsel Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

13

PALEMBANG, BP-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan menggelar Syukuran dan Bagi Sembako kepada para pengurus PWI Sumsel. Kegiatan yang mengusung tema, “Melalui momentum Nuzulquran, memperkuat silaturahmi sesama insan pers” itu dilaksanakan di kantor PWI Sumsel, jalan Supeno Palembang pada, Kamis, (4/04/24).

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wujud syukur atas telah dilantiknya kepengurusan PWI Sumsel periode 2024-2029.

“Kita bersyukur, kepengurusan PWI sudah dilantik, mari kita bekerjasama untuk membesarkan PWI sesuai dengan bidangnya masing Masing. Dengan kinerja yang maksimal, mudah mudahan kedepan PWI Sumsel akan lebih maju lagi,” harap mantan ketua PWI Muba tiga periode ini.

Baca Juga:  Lina Mukherjee Resmi Jadi Tersangka

Lebih lanjut Kurnaidi, berharap kepada semua pengurus dapat menanamkan rasa tanggung jawab untuk membesarkan organisasi PWI di Sumsel.

“Sebagai ketua saya siap mengakomodir teman teman yang tergabung di PWI. Namun demikian, sebagai ketua saya siap untuk dikritik, karena dengan kritikan itulah membuat saya bisa tahu apa kesalahan dan memperbaikinya,” katanya.

Baca Juga:  Produksi Pertalite Palsu, Disuling di Keluang Muba, HA Ditangkap

Sementara itu Ketua DKP PWI Sumsel H. Oktaf Riyadi, SH mengajak rekan rekan wartawan untuk tetap mematuhi undang – undang Pokok Pers No. 40 Tahun 1999, kode etik dan kode perilaku dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Kami selaku DK merasa bersyukur dengan ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST yang telah merangkul teman teman wartawan dalam bekerjasama. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan,” katanya.

Baca Juga:  4 Dosen Fahum UIN Raden Fatah Palembang dapat LoA di The Adia Annual International Confrence 2024

Sementara itu penceramah Ustz.H. Bukroni Marawi, Mpd dalam tausiyahnya mengajak insan pers untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, SWT.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen bagi kita untuk meningkatkan ibadah. Dengan ibadah yang ikhlas mudah mudahan doa kita akan diijabah, karena itu mari kita doakan semoga PWI Sumsel semakin jaya dan ketua PWI Sumsel diberi kekuatan dan kesehatan untuk membawa PWI lebih maju lagi,” harapnya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...