H. Fauzi Amro, Caleg DPR RI Peraih Suara Terbanyak di Pulau Sumatera dan Masuk 8 Besar Nasional

87

Lubuklinggau, BP- H. Fauzi Amro, caleg DPR RI dari Partai Nasdem di Dapil Sumsel 1 berhasil meraih suara terbanyak dibandingkan caleg DPR RI lainnya di Pulau Sumatera, dan dia masuk 8 besar perolehan suara DPR RI terbanyak secara nasional.

Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI hingga kini masih terus melalukan real count untuk Pilres dan Pileg hasil Pemilu serentak 2024.

Namun, sudah beredar urutan nama-nama calon Anggota DPR RI yang memiliki perolehan suara terbanyak dari calon lainnya di Indonesia.

Salah satu calon DPR RI yang mendapatkan suara terbanyak adalah H Fauzi Amro dari Partai Nasdem dengan dapil Sumsel I.

Baca Juga:  DPD Nasdem Kota Lubuklinggau Peduli Nasib Korban Kebakaran

Dia merupakan caleg incumbent yang kembali mencalonkan diri untuk ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI dan memperoleh suara pribadi sebanyak 281.499 suara.

Hal ini menempatkan H Fauzi Amro sebagai caleg DPR RI urutan ke -8 yang mendapatkan suara terbanyak di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kito mecahke rekor suara terbanyak untuk di Dapil Sumsel 1 dengan raihan suara pribadi 281.499.artinya masyarakat Sumsel semakin percaya dengan keberadaan Partai Nasdem, amanah ini akan kita buktikan, kepada masyarakat Sumsel yang telah mempercayai partai Nasdem,”ujar H Fauzi Amro yang juga mantan aktivis PB HMI.

Baca Juga:  Sekjen MPR RI: Media Sosial Harus Berdampak Baik Untuk Rakyat

Sementara itu Ketua DPD Nasdem H Rachmat Hidayat atau yang dikenal Yopi Karim mengucapkan selamat atas perolehan suara sangat signifikan bagi H Fauzi Amro.

“Selamat buat kakak Fauzi Amro yang telah meraih suara terbanyak di Sumatera dan masuk nominasi 8 besar secara nasional, ado wong kito yang masuk nominasi 10 besar Nasional dan mecahkan rekor, semoga kedepan dapat dipertahankan dan bisa bertambah lagi,ini suatu kebanggaan bagi wong Silampari,” harapnya.

Baca Juga:  New CBR150 Mulai Rp35 Jutaan

Menurutnya, perjuangan dan usahan yang dilakukan H Fauzi Amro untuk masyarakat di Dapil Sumsel I selama ini memang terbukti dan teruji kebenarannya.

“Usaha yang tidak pernah menghianati hasil “Man jadda wajjada”, sukses selalu untuk kakak Fauzi, artinya ini jadi barometer partai Nasdem untuk mengusung kadernya maju di pilkada 2024 khususnya di Silampari, untuk di Lubuklinggau suara Kakak Fauzi ada 35 ribu, Muratara 58 ribu dan Mura 52 ribu,” pungkasnya.

 

Komentar Anda
Loading...