12 DPC PAN Kota Palembang Dukung Kepemimpinan  Ketua DPD PAN  Kota Palembang 

36
12 DPC PAN Kota Palembang menyatakan dukungan penuh kepada Fajar Febriansyah sebagai Ketua DPD PAN Kota Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- 12 DPC PAN Kota Palembang menyatakan dukungan penuh kepada Fajar Febriansyah

 sebagai Ketua DPD PAN Kota Palembang.
12 DPC yang menyatakan dukungan penuh tersebut  yaitu DPC Kalidoni,Sukarami, Seberang Ulu (SU) 1 dan SU II , Alang-alang Lebar.
Selanjutnya, Gandus, Ilir Timur (IT) II , IT III , Sako, Kemuning, Sematang Borang dan Plaju.
“Pernyatan beberapa DPC mosi tidak percaya kepada Ketua DPD Fajar Febriansyah tidak benar dan kami DPC sangat solid kepada kepengurusan PAN Palembang dibawah komando Ketua DPD,” kata Juru bicara 12 DPC yang juga Ketua DPC PAN Kalidoni Sujarwo,  Jumat (8/3).
Menurut Sujarwo bahwa roda organisasi partai telah berjalan dengan baik.
Konsolidasi Cabang Ranting DPD PAN Kota Palembang adalah satu satunya DPD se Sumsel yg diselenggarakan dan langsung dihadiri POK DPP PAN.
“Kemudian penyaluran dana tabungan saksi telah dilaksanakan sesuai perintah DPP dan bahkan ditambahkan secara pribadi oleh Ketua DPD,”katanya.
Kemudian dilanjutkan dia. Bahawa untuk usulan Calon Walikota yang akan diusung pada pilkada nanti sepenuhnya keputusan DPP namun jika kalau ada beberapa kader PAN yg diusung sah-sah saja. Tapi kita melihat perolehan kursi partai dipemilu 2024.
“Kami memberikan kepercayaan kepada DPD untuk mengawal hasil Pileg dan mempersiapkan langkah-langkah strategis PAN untuk memenangkan kadernya diPilkada Kota Palembang.” Katanya.
Soal rangkap jabatan ketua DPD PAN sdr Fajar Febriansyah sebagai ketua DPD dan Ketua Badan POK DPW PAN Sumsel itu sepenuhnya kewenangan DPP.
“Kalau DPP menugaskan saudara Fajar berarti kami anggap saudr Fajar Cakap dan Mampu menjalankannya,” katanya.
Menurutnya berdasarkan perolehan Kursi Pileg DPRD kota, DPRD Provinsi dan  perolehan suara DPR RI semua kader sudah berkerja keras dan nanti kita akan lihat hasilnya setelah penetapan oleh KPU.
Sebelumnya Sebanyak 13 dari 18 Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) di kota Palembang, menyatakan sikap mosi tidak percaya kepada Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah.
Koordinator PAC PAN Amir Hamzah mengatakan, mosi tidak percaya kepada Fajar karena selama ini dalam kegiatan tidak melibatkan DPC, padahal DPC ujung tombak partai selama ini.
“Kepada yang terhormat Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, kami DPC di Palembang menyampaikan surat pernyataan mosi tidak percaya, kepada Ketua DPD PAN kota Palembang, ” kata Amir.
Ketiga belas DPC yang menyatakan sikap tersebut yaitu Ilir Barat (IB) I, IB II, Gandus, Bukit Kecil, AAL, Kemuning Seberang Ulu (SU) I, Ilir Timur (IT) I, IT III, Kertapati, Semarang Borang, Plaju, dan Jakabaring.
Sementara 5 DPC yang tidak menyatakan sikap terhadap mosi tidak percaya yaitu, DPC IT II, Sukarame, SU II, Sako dan Kalidoni.#udi
Baca Juga:  Cape Diego di Palembang Terbakar
Komentar Anda
Loading...