Caleg Gerindra Palembang Hari Apriyansyah Melenggang ke DPRD 

55
Hari Apriansyah (BP/IST)

Palembang, BP- Berdasarkan hasil rekapitulasi di KPUD Kota Palembang caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 yang juga sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah meraih 17. 405 suara pada pileg lalu.

Dengan perolehan tersebut Hari Apriyansyah menjadi salah satu caleg muda yang bakal dilantik menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya,”kata Hari Apriyansyah, Kamis (7/3).

Baca Juga:  49 Tersangka Narkoba Diamankan Polda Sumsel

Menurut Hari dari rekapitulasi KPUD tersebut Gerindra meraih 33.791 suara dan dukungan kepada Partai Gerindra dan caleg Gerindra pada pileg lalu.

Hari mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat dapil 1 yang meliputi Kecamatan Gandus IB 1, IB 2 dan Bukit Kecil yang telah memberikan dukungan pada pemilu lalu.

 

“Insyallah kami akan memberikan prioritas utama kepada masyarakat yang ada di dapil jika telah dilantik nanti,”ujarnya.

Baca Juga:  Dari Jalan Rusak Hingga Tidak Ada Penambahan Koleksi Jadi Masalah yang Dihadapi Museum Sriwijaya

 

Dijelaskan Hari pada saat kampanye lalu ia bersama tim melakukan belusukan dan silaturahmi secara langsung dengan masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

 

“Tentu kita akan memperjuangkan aspirasi warga mulai dari persoalan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya sebagainya,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...