DPC PKB  Palembang Resmi Laporkan PSL Rasa  PSU di Kemang Agung, Bawaslu Kota Palembang Akui Lakukan Langkah Ini

28
Ketua Bawaslu kota Palembang Yusnar (BP/udi)

Palembang, BP- Terkait DPC PKB Palembang resmi melaporkan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di 20 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada khususnya 2 TPS di Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang 24 Februari 2024 lalu, yang ternyata  dalam prakteknya dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) alias PSU kepada pihak Bawaslu Palembang, Senin (26/2) sore.

Baca Juga:  Relawan Cakra Sumsel Deklarasikan AHY Maju Pilpres 2019

Ketua Bawaslu kota Palembang Yusnar mengakui pihaknya sudah meregister laporan tersebut

“ Klarifikasi sudah,   tindaklanjutnya nanti  kami akan menindaklajuti dan umumkan  hal ini ke apakah ke aranah etik, ke ranah pidana atau ke ranah administrasi,” katanya ketika di temui di KPU kota Palembang, Minggu (3/3).

Menurutnya yang menghitung suara dari 2 TPS tersebut adalah pihak KPU kota Palembang.

Baca Juga:  Kewenangan MPR Jangan Hanya Acara Seremonial

“ Kita hanya memberikan saran bahwa hal itu PSL, selanjutnya terserah  KPU kita hanya mengawasi, apapun yang dilakukan KPU  kita awasi dan kita catat dan kita tuangkan dalam form A,” katanya.

Ketua KPU kota Palembang Syawaluddin mengatakan, untuk rekapitulasi PSL di 2 TPS di Kemang Agung menurutnya sudah di lakukan perhitungan .

Baca Juga:  Syukuran Sederhana Rayakan Ultah

“ Pada dasarnya sudah seluruhnya untuk PSL ini dan rekomendasi sudah terlaksanakan,” katanya ketika ditemui di KPU kota Palembang.#udi

Komentar Anda
Loading...