PHE Jambi Merang Sandang Predikat The Promosing Pada Indonesia Green Award (IGA) Ke 15

10

Jakarta, BP- Pertamina Hulu Energi Jambi Merang Field yang merupakan bagian dari Pertamina Subholding Upstream Regional 1 Sumatera Zona 1, mendapatkan penghargaan pada kegiatan Peanugrahan Indonesia Green Awards (IGA) ke 15 yang berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (17/1).

Penghargaan Indonesia Green Awards (IGA) merupakan penghargaan yang diberikan oleh LaTofi School of Social Responsibility, IGA 2024 menuntun perusahaan dan lembaga pemerintah untuk memiliki program tanggung jawab sosial bersama menuju pelestarian lingkungan. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Facility Operation Superintendent PHE Jambi Merang.

PHE Jambi Merang meraih penghargaan dalam 2 kategori, kategori Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu melalui program Kelas Berbagi (Sekolah Lestari Berbasis Teknologi) Sukajaya, dan kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi/Penggunaan Energi Terbarukan melalui program MARCELL (Masang Solar Cell) – Sekolah Energi Berdikari SDN 2 Sukajaya, oleh karena itu PHE Jambi Merang juga mendapatkan peridikat The Promising di Peanugrahan IGA 2024.

Baca Juga:  Peringatan 17 Agustus Di Palembang , Mahasiswa FH Unsri Kunjungi Tugu Perang Lima Hari Lima Malam

Pada kesempatannya Facility Operation Superintendent PHE Jambi Merang menyampaikan “Penghargaan ini sebagai bukti PHE Jambi Merang komitmen untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat dan kami berharap kedepannya PHE Jambi Merang dapat terus berinovasi dan menciptkan program-program tanggung jawab sosial perusahaan “ ujar Ade Ramdani.

Melalui program tersebut, PHE Jambi Merang berharap bisa turut serta membantu generasi muda penerus bangsa untuk memiliki kesadaran tinggi tentang pengolahan sampah dan mampu berkontribusi untuk Indonesia serta bentuk kepedulian dalam penyediaan fasilitas sekolah dengan menggunakan energi alternatif yang ramah lingkungan.

Baca Juga:  Dana Kampanye Pilgub Sumsel Disepakati Rp97 Miliar

Dalam kesempatan yang terpisah, Field Manager PHE Jambi Merang, Satrio Mursabdo menyampaikan penghargaan ini merupakan capaian dan sebagai acuan PHE Jambi Merang untuk terus berinovasi dan menciptkan program-program tanggung jawab sosial perusahaan “ Terimakasih untuk dukungan yang telah diberikan, pencapaian ini bukan hanya capaian untuk PHE Jambi Merang melainkan pencapaian untuk semua pihak yang terlibat dalam mendukung program pelestarian lingkungan, kami harap kedepannya program Kelas Berbagi (Sekolah Lestari Berbasis Teknologi) dan MARCELL (Masang Solar Cell) dapat berdampak positif lebih luas hingga keseluruh operasional Pertamina serta masyarakat luas”.

Baca Juga:  Begal Babak Belur di Hajar Massa

La Tofi melaporkan bahwa IGA tahun ini memberikan sertifikat dan trofi untuk 155 program pelestarian lingkungan yang tersebar di seluruh Indonesia yang menjadi wilayah operasional BUMN dan swasta. Dominasi penghargaan IGA 2024 yang diraih Pertamina Hulu Energi Jambi Merang perlu ditiru melalui paper-papernya yang bisa diakses terbuka melalui website La Tofi.#udi/rill

 

Komentar Anda
Loading...