Rita Suryani Jadi Warga Kehormatan Pengda IKS PI Kera Sakti  Sumsel 

91
Kiprah Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj Rita Suryani tidak diragukan lagi, kali ini Rita Suryani mendapatkan suatu kehormatan yaitu menjadi Warga kehormatan dari Pengurus Daerah (Pengda) IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan. (BP/IST)

Palembang, BP- Kiprah Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj Rita Suryani tidak diragukan lagi, kali ini Rita Suryani mendapatkan suatu kehormatan yaitu menjadi Warga kehormatan dari Pengurus Daerah (Pengda) IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan suatu kehormatan yaitu menjadi Warga kehormatan Pengda IKS PI Kera Sakit Sumsel,”kata Rita Suryani usai menghadiri HUT IKS PI Kera Sakti Sumsel dan konsolidasi se Mura Raya, Selasa (16/1).

Baca Juga:  Pegulat Sumsel Tuntut Kesejahteraan

Menurut politisi PDI Perjuangan, dengan penghargaan tersebut ia berjanji akan membesarkan IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan sehingga menjadi menjadi lebih besar dan berkembang lagi kedepan.”Kalau IKS PI Kera Sakti besar maka pengurus dan atlet-atletnya akan sangat senang,”kata dia.

Ia juga akan memberikan bantuan berupa alat olahraga bagi para atlet sehingga para atlet dapat berlatih menjadi atlet yang berprestasi dan profesional.

Baca Juga:  Advokat  Disarankan Tidak Kaku Dengan Media

“kita juga mendorong atlet untuk terus berlatih sehingga dapat menjadi atlet yang berprestasi,”ujarnya.

Ia juga akan mempelajari terlebih dahulu apakah organisasi masuk salah satu cabang olahraga tau tidak kalau masuk tentu akan mendapatkan bantuan dana dari Pemprov Sumsel melalui KONI.

“Kalau tidak kita akan mendorong agar kesian ini mendapatkan bantuan dan pembinaan dari Pemprov,”ujar dia.

Baca Juga:  Polda Sumsel Ingatkan Bahaya Radikalisme dan Terorisme

Rita sendiri menjadi penasehat di Pengda IKS PI Kera Sakti  Sumsel dan perguruan bela diri ini terbesar di Asia Tenggara dan sudah ada di mancanegara.#udi

Komentar Anda
Loading...