Bupati Panca Sambut Panglima Kodam II/Sriwijaya di Markas Kodim 0402/OKI

20

INDRALAYA, BP – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H dan Pj Bupati OKI Ir. Asmara Wijaya, M.SI , Kapolres Ogan Ilir AKBP. Andi Baso Rahman S.H., S.I.K., M.Si, Dandim 0402/OKI Letkol. Inf Irsyad Mahdi Pane, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, S.I.K,  menyambut Kunjungan Kerja Panglima Kodam II/Sriwijaya di Kodim 0402/OKI dan Pertimbangan Komando dan Staf. Selasa, (16/01/2024) Bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0402/OKI.

Baca Juga:  Jurnalis Henny Primasari Minta Kasus Ujaran Kebencian di FB Diusut Tuntas

Adapun Rangkaian Kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya kali ini yaitu, Penyerahan Kunci Perumahan Anggota dan Tali Asih Pangdam II/Sriwijaya dan Peninjauan Stand UMKM.

Pangdam ll/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, S.I.P, M. Hum, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir, dan Bupati Ogan Komering Ilir telah hadir, dan Dandim 0402/OKI yang telah memberikan Fasilitas terbaik Makodim 0402/OKI.

Pangdam II/Sriwijaya juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit, ASN & Persit Kodim 0402/OKI terkait Pemilu Serentak tahun 2024 untuk selalu menjaga netralitas TNI, yakni agar Prajurit TNI selalu pegang teguh Netralitas TNI di tahun politik menuju Pemilu dan Pilkada 2024, Prajurit tidak boleh memihak atau mendukung parpol serta pasangan calon dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis. Kemudian dalam pelaksanaan acara Pemilu tersebut, TNI dilarang untuk memberikan fasilitas tempat atau sarana prasarana milik TNI sebagai sarana kampanye.

Baca Juga:  Oknum Guru Dilaporkan Aniaya Murid di Depan Orangtuanya

Pangdam juga menghimbau agar masyarakat di daerah sekitar aliran sungai untuk mewaspadai kemungkinan banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi.

“Apalagi beberapa hari terakhir di hujan dengan intensitas tinggi kerab kali terjadi di wilayah Sumatra Selatan, khususnya di kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir,” ujarnya. #rel

Komentar Anda
Loading...